Connect With Us

Kurang dari Lima Menit, Curanmor Gasak Dua Motor di Ciledug

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 22 Juli 2021 | 12:49

Tangkapan layar pelaku pencuri sepeda motor saat beraksi di halaman areal kamar kontrakan di Jalan Pondok Kacang Raya, Kelurahan Tajur, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Kamis 22 Juli 2021. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Kawanan pencuri kembali beraksi di Kota Tangerang. Kali ini berhasil menggasak dua unit sepeda motor yang terparkir di halaman areal kamar kontrakan di Jalan Pondok Kacang Raya, Kelurahan Tajur, Kecamatan Ciledug.

Aksi pencuri tersebut sempat terekam CCTV Senin 19 Juli 2021. Dalam rekaman video, dua orang kawanan pencuri dengan mudahnya memasuki halaman areal kontrakan setelah merusak gembok pagar.

Berbekal kunci letter, mereka dengan leluasa menggasak sepeda motor yang terparkir di halaman kontrakan. Dua unit sepeda motor yang diincar yakni jenis matic dan sport.

Meski sempat kesulitan saat hendak mencuri sepeda motor yang kedua, namun aksi para pelaku itu berlangsung cukup singkat yakni kurang dari lima menit.

Ilham, pemilik motor jenis sport baru mengetahui sepeda motornya telah hilang pada pagi harinya. Hal itu diperkuat melalui rekaman kamera pengawas.

“Sepeda motor saya dan milik tetangga cuma dikunci stang tanpa dilengkapi kunci ganda. Jadi mereka cepat ngambilnya,” katanya Kamis 22 Juli 2021.

Diperkirakan kawanan ini berjumlah empat orang saat beraksi , yakni dua berperan sebagai pemetik dan dua lainnya menunggu di luar memantau situasi.

Kedua korban telah melaporkan kejadian naas yang menimpanya ke Polsek Ciledug. Aksi pencurian sepeda motor ini merupakan kasus kedua kalinya dalam kurun satu pekan terakhir di wilayah hukum Polsek Ciledug. Wilayah tersebut dinilai rawan karena daerah perbatasan dengan DKI Jakarta.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill