Connect With Us

Kurang dari Lima Menit, Curanmor Gasak Dua Motor di Ciledug

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 22 Juli 2021 | 12:49

| Dibaca : 1483

Tangkapan layar pelaku pencuri sepeda motor saat beraksi di halaman areal kamar kontrakan di Jalan Pondok Kacang Raya, Kelurahan Tajur, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Kamis 22 Juli 2021. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Kawanan pencuri kembali beraksi di Kota Tangerang. Kali ini berhasil menggasak dua unit sepeda motor yang terparkir di halaman areal kamar kontrakan di Jalan Pondok Kacang Raya, Kelurahan Tajur, Kecamatan Ciledug.

Aksi pencuri tersebut sempat terekam CCTV Senin 19 Juli 2021. Dalam rekaman video, dua orang kawanan pencuri dengan mudahnya memasuki halaman areal kontrakan setelah merusak gembok pagar.

Berbekal kunci letter, mereka dengan leluasa menggasak sepeda motor yang terparkir di halaman kontrakan. Dua unit sepeda motor yang diincar yakni jenis matic dan sport.

Meski sempat kesulitan saat hendak mencuri sepeda motor yang kedua, namun aksi para pelaku itu berlangsung cukup singkat yakni kurang dari lima menit.

Ilham, pemilik motor jenis sport baru mengetahui sepeda motornya telah hilang pada pagi harinya. Hal itu diperkuat melalui rekaman kamera pengawas.

“Sepeda motor saya dan milik tetangga cuma dikunci stang tanpa dilengkapi kunci ganda. Jadi mereka cepat ngambilnya,” katanya Kamis 22 Juli 2021.

Diperkirakan kawanan ini berjumlah empat orang saat beraksi , yakni dua berperan sebagai pemetik dan dua lainnya menunggu di luar memantau situasi.

Kedua korban telah melaporkan kejadian naas yang menimpanya ke Polsek Ciledug. Aksi pencurian sepeda motor ini merupakan kasus kedua kalinya dalam kurun satu pekan terakhir di wilayah hukum Polsek Ciledug. Wilayah tersebut dinilai rawan karena daerah perbatasan dengan DKI Jakarta.

SPORT
4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

Minggu, 25 Juli 2021 | 10:21

TANGERANGNEWS.com-Di masa pandemi COVID-19 yang kembali melonjak, penting untuk menjaga kesehatan badan untuk meningkatkan imunitas tubuh sehingga terhindar dari menularan virus tersebut

BANTEN
dr Tirta Sindir IG Dinkes Banten Isinya Foto Kepala Daerah Semua, Gubernur: Dia Enggak Ada Kerjaan

dr Tirta Sindir IG Dinkes Banten Isinya Foto Kepala Daerah Semua, Gubernur: Dia Enggak Ada Kerjaan

Sabtu, 17 Juli 2021 | 09:00

Dokter Tirta Mandira Hudhi menyindir akun Instagram Dinas Kesehatan Provinsi Banten yang isinya foto kepala daerah semua.

KAB. TANGERANG
Netizen Donasi Puluhan Peti Jenazah ke RSU di Tangerang

Netizen Donasi Puluhan Peti Jenazah ke RSU di Tangerang

Senin, 26 Juli 2021 | 13:05

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 63 peti jenazah yang berasal dari donasi netizen diberikan kepada sejumlah Rumah Sakit Umum (RSU) di Kabupaten Tangerang dan Dinas Perkim Kota Tangerang

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab