Connect With Us

Ditabrak Motor, Tukang Becak di Cimone Tangerang Tewas

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 22 Juli 2021 | 13:52

Tangkapan layar suasana lalu lintas di Jalan Merdeka, Cimone, Kota Tangerang terkait insiden tukang becak tewas tertabrak, Kamis 22 Juli 2021 siang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara atau tukang becak tewas setelah terlibat kecelakaan di Jalan Merdeka, Cimone, Kota Tangerang.

Tukang becak berinisial T jenis kelamin laki-laki tersebut kecelakaan karena ditabrak sepeda motor, Kamis 22 Juli 2021 siang.

Hal itu diungkapkan Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Dhanar Dhono Vhernandhie.

Menurutnya, insiden berawal saat sepeda motor Honda Beat bernopol B-5083-TDS yang dikendarai I, laki-laki, melintas dari arah Tangerang menuju Cimone.

Sesampainya di Jalan Merdeka, I menabrak becak yang dikendarai T. Kemudian tukang becak ini jatuh ke jalan tertabrak kembali sepeda motor tak dikenal dari arah belakang.

"Akibat kecelakaan lalu lintas korban (tukang becak) mengalami luka akhirnya meninggal dunia," ungkapnya saat dikonfirmasi.

Dhanar menyebut, kecelakaan ini masih dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota. Korban juga telah dievakuasi.

"Penyebab kecelakaan masih dalam lidik," pungkasnya.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

KAB. TANGERANG
Emak-emak Hadang Alat Berat Tolak Pembongkaran Pasar Kutabumi Tangerang

Emak-emak Hadang Alat Berat Tolak Pembongkaran Pasar Kutabumi Tangerang

Kamis, 18 April 2024 | 17:37

Proses pembongkaran Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang mendapat perlawanan dari ratusan pedagang yang mayoritas emak-emak, Kamis, 18 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill