Connect With Us

Bantuan Beras di Kota Tangerang Mulai Didistribusikan ke 200 Ribu KPM

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 22 Juli 2021 | 16:27

| Dibaca : 770

Pemerintah Kota Tangerang bersama PT. Pos Indonesia menyalurkan bantuan berupa beras kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebagai bantuan sosial penanganan COVID-19 di Balai Warga RW08, Kelurahan Sukarasa, Kamis 22 Juli 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang bersama PT. Pos Indonesia menyalurkan bantuan berupa beras kepada sebanyak tak kurang dari 200.000 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebagai bantuan sosial penanganan COVID-19.

Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman menyerahkan langsung bantuan 10 kilogram beras kepada perwakilan KPM yang berada di wilayah Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang. 

"Untuk Kota Tangerang total penerima bantuan beras sebanyak 203.171 keluarga. Masing - masing keluarga menerima 10 kilogram beras," ujarnya usai penyerahan bantuan di Balai Warga RW08, Kelurahan Sukarasa, Kamis 22 Juli 2021.

Bantuan beras yang bersumber dari Kementerian Sosial dan Bulog ini disalurkan kepada KPM di Kota Tangerang yang terdata sebagai penerima Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Sosial Tunai (BST).

"Jika dikonversikan, total beras yang disalurkan sebanyak 2.031.710 kg," papar Sekda.

Sekretaris Dinas Sosial A Ricky Fauzan menjelaskan seluruh penerima bantuan beras di Kota Tangerang merupakan masyarakat yang sudah terdata di Data Terpadu Kementerian Sosial.

"Untuk distribusinya akan langsung dilakukan supaya bisa cepat selesai prosesnya," pungkasnya.

KAB. TANGERANG
Penyewa Indekos di Cikupa Tangerang Hidup dengan Sampah 

Penyewa Indekos di Cikupa Tangerang Hidup dengan Sampah 

Selasa, 28 September 2021 | 21:01

TANGERANGNEWS.com-Polisi mengungkap motif pembunuhan berencana terhadap Armand alias Alex, 43, Ketua Majelis Taklim yang berprofesi sebagai paranormal di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang

TEKNO
Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Jumat, 24 September 2021 | 11:04

TANGERANGNEWS.com-Series terbar ponsel pintar Huawei kembali hadir, yakni Nova 9 dan Nova 9 Pro. Ponsel yang hadir untuk kelas menengah ini memiliki layar OLED, kamera quad 50MP, dan chipset Qualcomm Snapdragon 778G 4G

MANCANEGARA
Menjijikkan, Sepasang Penumpang Nekat Berbuat Mesum di Pesawat Jadi Tontonan

Menjijikkan, Sepasang Penumpang Nekat Berbuat Mesum di Pesawat Jadi Tontonan

Senin, 20 September 2021 | 22:57

TANGERANGNEWS.com- Perbuatan yang sangat tidak pantas dilakukan oleh sepasang penumpang pesawat maskapai Ryanair di dalam pesawat. Aksi yang sangat tidak senonoh yang dilakukan di tempat duduk kabin pesawa

BANTEN
Makam Sultan Hasanuddin di Banten Lama Mulai Dipadati Peziarah

Makam Sultan Hasanuddin di Banten Lama Mulai Dipadati Peziarah

Sabtu, 25 September 2021 | 11:22

TANGERANGNEWS.com- Aktivitas wisata religi di kawasan Banten Lama kembali berjalan sejak sebulan lalu dengan pengawasan ketat dari aparat kepolisian dan organisasi kemasyarakatan

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin