Connect With Us

Gudang Tiner Ilegal di Periuk Tangerang Meledak 

Tim TangerangNews.com | Kamis, 22 Juli 2021 | 21:35

| Dibaca : 1558

Gudang tiner terbakar di jalan Teluk Bayur, Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Kamis 22 Juli 2021, petang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Gudang pengolahan tiner ilegal yang berlokasi di jalan Teluk Bayur, Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Banten ludes terbakar,  Kamis 22 Juli 2021, petang.  

Kebakaran diduga kelalaian pekerja setempat  saat melakukan penyulingan,  yang memicu percikan api karena memaksakan mesin dalam kondisi panas. 

Gudang tersebut tampak beberapa kali terdengar ledakan yang kemudian menyusul terlihat kobaran api besar berulang kali terjadi.  Hal tersebut membuat warga sekitar panic. Kebakaran hebat ini mengakibatkan seluruh areal gudang yang terdiri dari tumpukan drum berisi bahan kimia cair ludes terbakar. 

Petugas BPBD Kota Tangerang / menerjunkan 12 unit mobil pemadam kebakaran  dan membutuhkan waktu dua jam untuk memadamkan api. 

Kamaludin Azizi, Petugas BPBD Kota Tangerang mengatakan, kebakaran terjadi karena pemindahan tiner, dari satu tempat ke tempat yang lain. “Pekerja sudah berusaha menggunakan empat tabung pemadam melakukan pemadaman, tetapi karena tidak berhasil akhirnya ditinggalkan. Namun, lokasi gudang tersebut berada di garis sepadan sungai,” jelasnya.

PROPERTI
Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Jumat, 16 Juli 2021 | 12:17

TANGERANGNEWS.com-Memiliki hunian pribadi adalah impian bagi setiap orang, tak terkecuali generasi milenial. Harga properti yang kian naik dari tahun ke tahun terkadang menjadi pertimbangan sulit

KAB. TANGERANG
Bikin Konten Youtube, Bocah di Cisauk Tangerang Tewas Terlindas Truk

Bikin Konten Youtube, Bocah di Cisauk Tangerang Tewas Terlindas Truk

Kamis, 5 Agustus 2021 | 21:18

TANGERANGNEWS.com-Nyawa bagaikan sangat tak berharga. Itulah sepintas kata yang tergambar insiden maut yang menimpa bocah berinisial R di kawasan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Rabu, 4 Agustus 2021 kemarin

SPORT
Wow, Ini Bonus Greysia Polii & Apriyani Rahayu Usai Raih Medali Emas di Olimpiade Tokyo 2020

Wow, Ini Bonus Greysia Polii & Apriyani Rahayu Usai Raih Medali Emas di Olimpiade Tokyo 2020

Rabu, 4 Agustus 2021 | 10:46

TANGERANGNEWS.com-Atlet Greysia Polii & Apriyani Rahayu berhasil meraih medali emas bulu tangkis untuk ganda putri dalam Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza, pada Senin 2 Agustus 2021

BISNIS
Promo Meal Box dengan Gratis Ongkir di Allium Hotel 

Promo Meal Box dengan Gratis Ongkir di Allium Hotel 

Sabtu, 31 Juli 2021 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Kala penerapan PPKM darurat, banyak masyarakat yang tidak bisa aktifitas keluar rumah atau bagi karyawan sektor kritikal dan essensial tidak dapat keluar kantor

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab