Connect With Us

Gudang Tiner Ilegal di Periuk Tangerang Meledak 

Tim TangerangNews.com | Kamis, 22 Juli 2021 | 21:35

| Dibaca : 1582

Gudang tiner terbakar di jalan Teluk Bayur, Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Kamis 22 Juli 2021, petang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Gudang pengolahan tiner ilegal yang berlokasi di jalan Teluk Bayur, Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Banten ludes terbakar,  Kamis 22 Juli 2021, petang.  

Kebakaran diduga kelalaian pekerja setempat  saat melakukan penyulingan,  yang memicu percikan api karena memaksakan mesin dalam kondisi panas. 

Gudang tersebut tampak beberapa kali terdengar ledakan yang kemudian menyusul terlihat kobaran api besar berulang kali terjadi.  Hal tersebut membuat warga sekitar panic. Kebakaran hebat ini mengakibatkan seluruh areal gudang yang terdiri dari tumpukan drum berisi bahan kimia cair ludes terbakar. 

Petugas BPBD Kota Tangerang / menerjunkan 12 unit mobil pemadam kebakaran  dan membutuhkan waktu dua jam untuk memadamkan api. 

Kamaludin Azizi, Petugas BPBD Kota Tangerang mengatakan, kebakaran terjadi karena pemindahan tiner, dari satu tempat ke tempat yang lain. “Pekerja sudah berusaha menggunakan empat tabung pemadam melakukan pemadaman, tetapi karena tidak berhasil akhirnya ditinggalkan. Namun, lokasi gudang tersebut berada di garis sepadan sungai,” jelasnya.

TANGSEL
Dompet Dhuafa di Ciputat Tangsel Salurkan Bantuan Bagi Korban Erupsi Gunung Semeru

Dompet Dhuafa di Ciputat Tangsel Salurkan Bantuan Bagi Korban Erupsi Gunung Semeru

Kamis, 9 Desember 2021 | 19:53

TANGERANGNEWS.com-Dompet Dhuafa menggalang dana hingga puluhan juta rupiah yang akan disalurkan bagi masyarakat Lumajang, Jawa Timur yang

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

BANTEN
JAPFA for Kids Kampanyekan Hidup Sehat 

JAPFA for Kids Kampanyekan Hidup Sehat 

Kamis, 9 Desember 2021 | 19:01

TANGERANGNEWS.com-Program JAPFA for Kids di Banten kembali digelar. Kegiatan dilaksanakan di Kecamatan Gunungsari dan Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang. Program menyasar 1.459 siswa

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin