Connect With Us

Diam-diam Mensos Risma Cek Penyaluran Bansos di Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 28 Juli 2021 | 15:30

| Dibaca : 797

Menteri Sosial (Mensos) Republik Indonesia Tri Rismaharini melakukan kunjungan ke sejumlah lokasi di Kota Tangerang untuk mengecek penyaluran bantuan sosial (bansos), Rabu 28 Juli 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Menteri Sosial (Mensos) Republik Indonesia Tri Rismaharini melakukan kunjungan ke sejumlah lokasi di Kota Tangerang untuk mengecek penyaluran bantuan sosial (bansos). Kunjungan Risma ini tidak diketahui karena dilakukan secara diam-diam, Rabu 28 Juli 2021.

"(Bu Risma) biasa blusukan, monitoring penyaluran," ujar Mohamad Sarip, Kepala Kantor Pos Tangerang. 

Risma melakukan kunjungan ke kawasan Kecamatan Pinang dan kawasan Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang pada siang ini.

Sarip mengatakan, Mensos Risma hanya mengecek penyaluran bansos seperti program bantuan sosial tunai dan bantuan pangan. Mensos juga menyampaikan pesan seputar bansos.

"Enggak nyampein apa-apa. Cuma nyampein kalau itu yang disalurkan bansos dua bulan, terus dapat beras juga yang dari Bulog," katanya.

Dalam pengecekan penyaluran bansos di Kota Tangerang ini, Mensos Risma tidak melihat adanya kendala. Penyaluran pun dinilai tepat sasaran.

Sarip menuturkan, tidak ada yang mengetahui kunjungan Mensos Risma di Kota Tangerang, kecuali pihak Pos. Bahkan, pemerintah daerah pun tidak mengetahui kedatangannya. 

"Itu emang tidak boleh diliput sama semuanya, pemda juga tidak boleh.

Tidak ada yang tahu kecuali orang pos saja. Humas tidak ada, tidak ada wartawan satu pun," pungkasnya.

BANDARA
Ini Kriteria Penumpang Bisa Tes PCR Hasil 3 Jam di Bandara Soekarno-Hatta

Ini Kriteria Penumpang Bisa Tes PCR Hasil 3 Jam di Bandara Soekarno-Hatta

Senin, 25 Oktober 2021 | 15:43

TANGERANGNEWS.com-Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, memberi layanan tes COVID-19 dengan metode RT-PCR di Airport Health Center (AHC) yang hasilnya dapat diketahui 3 jam saja

TANGSEL
Pemuda Asal Tangsel Ditangkap Onani di Jok Motor Wanita, Sudah Beraksi 20 Kali

Pemuda Asal Tangsel Ditangkap Onani di Jok Motor Wanita, Sudah Beraksi 20 Kali

Selasa, 26 Oktober 2021 | 22:56

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemuda asal Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berinisial MAZ, 21, ditangkap aparat Polres Metro Jakarta Selatan karena melakuan pelecehan sekual dengan cara onani di atas sepeda motor milik wanita

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin