Connect With Us

Nenek Sawiyah Sumringah Terima BST Rp600 di Pinang Kota Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 29 Juli 2021 | 12:23

| Dibaca : 176

Nenek Sawiyah Sumringah mendapatkan Bantuan Sosial Tunai (BST) dari warga Kelurahan Kunciran Jaya, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Kamis 29 Juli 2021. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Bantuan Sosial Tunai (BST) untuk warga terdampak COVID-19 akhirnya cair dan mulai dibagikan di Kota Tangerang, Kamis 29 Juli 2021.

Salah seorang penerimanya adalah Nenek Sawiyah, warga Kelurahan Kunciran Jaya, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Nenek yang sehari-hari bekerja sebagai pengrajin eceng gondok bersama anaknya ini merasa senang ketika mendapat bantuan sebesar Rp600 ribu tersebut.

Pasalnya, penghasilannya sebagai pengrajin ecek gondok tidak menentu, apalagi saat pandemi sekarang ini, sehingga hanya mencukupi kebutuhan makan.

“Alhamdulillah, bantuan ini untuk kebutuhan sehari-hari,” ujarnya.

Sementara di kelurahan Kunciran Jaya, BST dibagikan kepada 900 penerima sasaran. Bagi warga yang renta dan berusia lanjut BST akan dibagikan secara door to door, sementara yang sehat diambil di kantor pos setempat.

“Dilakukan secara door to door oleh petugas gabungan bersama kantor pos, jika penerima bst tidak dapat mendatangi pusat pembagian yang telah disiapkan, karena terkendala kondisi fisik yang telah berusia lanjut, serta sakit yang rentan menjadi media penularan di tengah keramaian,” ujar Mulyadi, Lurah Kunciran Jaya.

BANTEN
Banten Didorong Jadi Percontohan Kawasan Industri Halal

Banten Didorong Jadi Percontohan Kawasan Industri Halal

Rabu, 1 Desember 2021 | 15:03

TANGERANGNEWS.com-Provinsi Banten didorong agar segera merealisasikan kawasan industri halal sehingga nantinya bisa menjadi percontohan nasional

OPINI
Setop Propaganda Seks Bebas di Kampus Berkedok Anti-Kekerasan Seksual!

Setop Propaganda Seks Bebas di Kampus Berkedok Anti-Kekerasan Seksual!

Senin, 15 November 2021 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Seorang bandar narkoba mendatangi kepala sekolah SMA dan minta kepala sekolah melarang penjualan semua jenis narkoba apa pun kepada para siswa. Tentu seruan ini bagus dan disambut baik oleh kepala sekolah

MANCANEGARA
Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Selasa, 30 November 2021 | 13:54

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat ditunda cukup lama akibat COVID-19, akhirnya para jemaah umrah Indonesia bisa berangkat ke tanah suci pada bulan Desember 2021

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin