Connect With Us

LPKA Kelas I Tangerang Salurkan 89 Bansos untuk Masyarakat Terdampak COVID-19

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 29 Juli 2021 | 19:14

| Dibaca : 123

Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Tangerang menyalurkan 89 paket bantuan sosial (bansos) untuk masyarakat terdampak COVID-19 dalam Bakti Kemenkumham, Kamis 29 Juli 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Tangerang menyalurkan 89 paket bantuan sosial (bansos) untuk masyarakat terdampak COVID-19.

Selain membantu masyarakat, penyaluran paket bansos ini sebagai bentuk kepedulian Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) dalam Bakti Kemenkumham, Kamis 29 Juli 2021.

	Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Tangerang menyalurkan 89 paket bantuan sosial (bansos) untuk masyarakat terdampak COVID-19 dalam Bakti Kemenkumham, Kamis 29 Juli 2021.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kemenkumham dan bertujuan untuk membantu dan meringankan masyarakat yang terdampak COVID-19 sehingga dapat memberikan dampak baik kepada masyarakat yang terdampak COVID-19 agar dapat beraktifitas kembali," ujar Setyo Pratiwi, Kepala LPKA Kelas I Tangerang.

Adapun 89 paket bansos ini diserahkan kepada sembilan pegawai LPKA Kelas I Tangerang dan 80 masyarakat di lingkungan LPKA Kelas I Tangerang.

Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Tangerang menyalurkan 89 paket bantuan sosial (bansos) untuk masyarakat terdampak COVID-19.

“Bantuan sosial yang disalurkan Kemenkumham melalui LPKA Kelas I Tangerang untuk masyarakat terdampak COVID-19 adalah bukti kepedulian Kemenkumham dalam masa pandemi ini diharapkan memberikan dampak baik dan semangat bagi yang terdampak," katanya.

Setyo Pratiwi berharap, bansos yang disalurkan bisa bermanfaat bagi penerima. "Kami semua berharap pandemi ini segera berakhir," pungkasnya.

TEKNO
Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Jumat, 24 September 2021 | 11:04

TANGERANGNEWS.com-Series terbar ponsel pintar Huawei kembali hadir, yakni Nova 9 dan Nova 9 Pro. Ponsel yang hadir untuk kelas menengah ini memiliki layar OLED, kamera quad 50MP, dan chipset Qualcomm Snapdragon 778G 4G

TANGSEL
Bayi Silver & Ibunya di Pamulang Dipindah ke Balai Rehab Kemensos

Bayi Silver & Ibunya di Pamulang Dipindah ke Balai Rehab Kemensos

Minggu, 26 September 2021 | 19:10

TANGERANGNEWS.com-Bayi berusia 10 bulan yang viral setelah diajak mengemis oleh oknum manusia silver di wilayah Pamulang, Tangerang Selatan, kini sudah dalam penanganan Kementerian Sosial (Kemensos)

PROPERTI
Pasar Modern BSD City Kini Dilengkapi Toilet Premium Ala Hotel Bintang Lima

Pasar Modern BSD City Kini Dilengkapi Toilet Premium Ala Hotel Bintang Lima

Selasa, 21 September 2021 | 13:05

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui Pasar Modern BSD City terus mendorong para pelaku ekonomi kerakyatan agar dapat meningkatkan kesuksesan usaha dan kesejahteraannya dengan melakukan berbagai inovasi

NASIONAL
Masyarakat Boleh Gelar Konser Musik & Resepsi Nikah Besar

Masyarakat Boleh Gelar Konser Musik & Resepsi Nikah Besar

Minggu, 26 September 2021 | 20:53

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah penyelenggaraan kegiatan berskala besar seperti resepsi pernikahan, pesta, festival, konferensi hingga konser musik akhirnya diizinkan oleh pemerintah, selama mematuhi protokol kesehatan

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin