Connect With Us

Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Sungai Cisadane Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 1 Agustus 2021 | 16:47

| Dibaca : 2093

Sesosok mayat pria saat di evakuasi oleh petugas gabungan di tepian Sungai Cisadane, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang, Minggu 1 Agustus 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat pria ditemukan mengambang di tepian Sungai Cisadane, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang, Minggu 1 Agustus 2021.

"Iya, tadi pagi mayatnya ditemuin mengambang. Banyak juga warga yang melihat," ujar Ricky, warga setempat kepada TangerangNews.

Mayat tersebut ditemukan mengambang dengan keadaan telungkup. Tubuhnya mengenakan pakaian lengkap. "Mayatnya pria itu pakai baju dan celana jeans," kata Ricky.

Jenazah yang belum diketahui identitasnya itu diperkirakan berusia 35 tahun. Kini jenazah sudah dievakuasi petugas Palang Merah Indonesia (PMI).

"Setelah ambulans PMI Kota Tangerang datang, mayat tersebut langsung diangkat dan dimasukan ke kantong mayat. Setelah itu dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang," kata Bowo, Ketua PMI Ciledug.

Bowo menyebut, Kepolisian kini tengah menyelidiki penyebab kematian korban "Info dari Kepolisian, mereka masih menyelidiki untuk penyebab kematiannya," pungkasnya.

HIBURAN
Rayakan Imlek dengan Paket Dinner di JHL Solitaire Gading Serpong

Rayakan Imlek dengan Paket Dinner di JHL Solitaire Gading Serpong

Rabu, 26 Januari 2022 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-JHL Solitaire dan Royal 8 Chinese Restaurant menyediakan Chinese New Year Dinner untuk merayakan Imlek di Tahun Macan Air ini bersama keluarga dan teman-teman, pada tanggal 31 Januari 2022

BANTEN
BMKG: Gempa Banten Jadi Bukti Masyarakat Belum Siap Hadapi Bencana

BMKG: Gempa Banten Jadi Bukti Masyarakat Belum Siap Hadapi Bencana

Sabtu, 29 Januari 2022 | 14:38

TANGERANGNEWS.com - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menilai, konsep bangunan dan tata ruang kawasan permukiman yang

NASIONAL
Satgas Covid-19: Segera Aktifkan Posko Desa atau Kelurahan

Satgas Covid-19: Segera Aktifkan Posko Desa atau Kelurahan

Sabtu, 29 Januari 2022 | 17:36

TANGERANGNEWS.com-Ketua Bidang Perubahan Perilaku Satgas Penanganan Covid-19 Sonny Harry B. Harmadi meminta semua posko di desa maupun di kelurahan untuk segera diaktifkan

MANCANEGARA
Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Senin, 3 Januari 2022 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Varian Covid-19 Omicron dapat menyebabkan pasien mengalami gejala yang hanya terjadi pada malam hari. Seorang dokter di Inggris mengklaim varian baru ini menyebabkan beberap

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman