Connect With Us

Kelompok Remaja Bawa Samurai, Serang & Rampas Ponsel Warga di Poris Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 2 Agustus 2021 | 12:24

| Dibaca : 1336

Tangkapan layar Sekelompk remaja yang membawa senjata tajam menyerang warga di Jalan Benteng Betawi no 2 RT4/3, kelurahan Poris Plawad, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang, Minggu 1 Agustus 2021 dini hari. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sekelompk remaja yang membawa senjata tajam menyerang warga di Jalan Benteng Betawi no 2 RT4/3, kelurahan Poris Plawad, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang, Minggu 1 Agustus 2021 dini hari. Selain melukai korban, pelaku juga merampas ponsel.

Menurut keterangan korban, Anggi Nugraha, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.29 WIB, ketika dirinya tengah merokok di depan toko baju Second Selected milik partnernya. Tiba-tiba saja datang gerombolan pelaku yang berjumlah tujuh orang menaiki tiga sepeda motor.

“Lima pelaku stand by di motor dan dua pelaku lainnya langsung lari ke arah saya, lalu menyerang saya dengan samurai dan celurit,” katanya ketika dihubungi TangerangNews, Senin 2 Agustus 2021.

Pelaku lalu merampas ponsel korban yang tengah di-charge di toko. Korban yang mencoba melawan terkena sabetan celurit di punggung kirinya. Pelaku lalu pergi bersama rekannya.

“Untung lukanya tidak dalam, cuma kena ujung celurit tidak sampai dirawat di klinik. Pelaku ngambil ponsel saya, nilainya sektar Rp2 jutaan,” jelas Anggi.

Anggi menduga para pelaku ini masih pelajar karena penampilannya masih sangat muda. Berdasarkan informasi yang dia dapat, para pelaku dengan ciri-ciri yang sama memang kerap terlihat di sekitar Poris.

“Motif mereka kurang tahu juga, entah mau ngejarah toko atau sekedar merampas benda. Menurut mayarakat sekitar, mereka memang suka lewat teriak-teriak di jalan lurusan arah terminal Poris Plawad,” jelasnya.

Atas kejadian ini, Anggi akan segera melaporkanny ake pihak kepolisian. Pasalnya, aksi para pelaku sudah meresahkan bahkan menyancam nyawa.

“Saya baru dapat CCTV yang punya toko. Kemungkinan hari ini atau lusa saya laporkan, nunggu sisa sakit di badan agak mendingan,” ujar Anggi.

NASIONAL
Pemerintah Gelontorkan Rp11 Triliun untuk Insentif Kartu Prakerja 2022

Pemerintah Gelontorkan Rp11 Triliun untuk Insentif Kartu Prakerja 2022

Rabu, 1 Desember 2021 | 14:50

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah akan melanjutkan program Kartu Prakerja masih akan dilanjutkan pada tahun 2022 terhadap pekerja yang terdampak COVID-19

PROPERTI
Manhattan District Dukung Pertumbuhan Bisnis F&B di Gading Serpong Tangerang

Manhattan District Dukung Pertumbuhan Bisnis F&B di Gading Serpong Tangerang

Minggu, 28 November 2021 | 15:43

TANGERANGNEWS.com-Bisnis kuliner atau food and beverage (F&B) di kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, semakin bertumbuh seiring berkembangnya kota mandiri

WISATA
Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Diawasi Selama Libur Natal-Tahun Baru 

Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Diawasi Selama Libur Natal-Tahun Baru 

Jumat, 26 November 2021 | 12:45

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang, Banten, mengawasi sejumlah tempat wisata selama libur Natal dan Tahun Baru 2022

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin