Connect With Us

Wali Kota Tangerang Ajak Anak-anak Divaksin

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 5 Agustus 2021 | 18:21

| Dibaca : 207

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengajak anak-anak di Kota Tangerang untuk mengikuti vaksinasi COVID-19 dalam acara Perayaan Puncak Hari Anak Nasional Kota Tangerang 2021 secara virtual bersama dengan anak-anak Kota Tangerang, Kamis 5 Agustus 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengajak anak-anak di Kota Tangerang untuk mengikuti vaksinasi COVID-19.

Hal itu disampaikan Arief dalam acara Perayaan Puncak Hari Anak Nasional Kota Tangerang 2021, yang diselenggarakan secara virtual bersama dengan anak-anak Kota Tangerang, Kamis 5 Agustus 2021.

Arief mengungkapkan, meskipun di tengah masa pandemi, tidak menyurutkan semangat generasi muda untuk terus mendukung dan membangun Kota Tangerang.

"Ini menjadi momen bersama untuk terus memberikan yang terbaik bagi anak-anak kita, karena salah satu peran penting untuk memajukan kota bahkan bangsa ini ada di tangan anak-anak kita," ujar Arief.

Melalui momen ini Arief juga menyampaikan apresiasi atas keberhasilan Kota Tangerang dalam meraih predikat Kota Layak Anak peringkat Nindya.

"Pencapaian ini menjadi motivasi kita untuk terus mewujudkan Kota Tangerang Layak Anak," imbuhnya.

Dalam kesempatan acara ini juga, Arief melantik Forum Anak Kota Tangerang periode tahun 2021-2022.

Arief berpesan agar Forum Anak ini dapat memberikan kontribusi aktif bagi sekitarnya, khususnya dalam upaya kita dalam memutus rantai penyebaran pandemi COVID-19 di Kota Tangerang.

"Bagi adik-adik semua yang usianya sudah 12 tahun silakan ikut vaksinasi dan ajak orang tua, saudara, dan teman-teman yang belum divaksin untuk keselamatan bersama," pungkasnya.

TANGSEL
Bayi Silver & Ibunya di Pamulang Dipindah ke Balai Rehab Kemensos

Bayi Silver & Ibunya di Pamulang Dipindah ke Balai Rehab Kemensos

Minggu, 26 September 2021 | 19:10

TANGERANGNEWS.com-Bayi berusia 10 bulan yang viral setelah diajak mengemis oleh oknum manusia silver di wilayah Pamulang, Tangerang Selatan, kini sudah dalam penanganan Kementerian Sosial (Kemensos)

NASIONAL
Masyarakat Boleh Gelar Konser Musik & Resepsi Nikah Besar

Masyarakat Boleh Gelar Konser Musik & Resepsi Nikah Besar

Minggu, 26 September 2021 | 20:53

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah penyelenggaraan kegiatan berskala besar seperti resepsi pernikahan, pesta, festival, konferensi hingga konser musik akhirnya diizinkan oleh pemerintah, selama mematuhi protokol kesehatan

KOTA TANGERANG
Antisipasi Klaster Sekolah, Pemkot Tangerang Lakukan Tracing

Antisipasi Klaster Sekolah, Pemkot Tangerang Lakukan Tracing

Minggu, 26 September 2021 | 17:07

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang akan melakukan tracing COVID-19 di sekolah yang melaksanakan pembelajaran tatap muka (TMP) secara terbatas.

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin