Connect With Us

Alhamdulillah, 1.300 Anak Yatim Kota Tangerang Dapat Bantuan Sembako

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 6 Agustus 2021 | 15:13

| Dibaca : 161

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menyerahkan langsung bantuan berupa paket sembako kepada sejumlah perwakilan yatim penerima bantuan di Kelurahan Larangan Indah, Larangan, Jumat 6 Agustus 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Sosial kembali menyalurkan bantuan permakanan bagi anak yatim dan panti asuhan di Kota Tangerang.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menyerahkan langsung bantuan berupa paket sembako kepada sejumlah perwakilan yatim penerima bantuan di wilayah Kecamatan Larangan.

"Semoga bermanfaat ya, Dek, untuk kebutuhan sehari-hari," ujar Arief kepada salah satu yatim penerima bantuan permakanan di Kelurahan Larangan Indah, Larangan, Jumat 6 Agustus 2021.

Adapun paket bantuan permakanan bagi yatim yang diberikan oleh Pemkot Tangerang berisi 5 kg beras, minyak goreng, makanan kaleng dan susu.

Menurutnya, bantuan paket permakanan bagi anak yatim diberikan kepada sebanyak 1.300 orang, yang tinggal di panti asuhan maupun di lingkungan masyarakat.

"Ada 22 panti asuhan dengan yatim penerima bantuan sebanyak 551 orang. Sedangkan yang di luar panti asuhan ada sebanyak 749 orang. Dan bantuan ini sudah ketiga kalinya diberikan dalam tahun ini," ungkapnya.

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin juga turut memberikan bantuan permakanan kepada perwakilan yatim di bilangan Kecamatan Neglasari dan Batuceper.

"Bantuan ini sebagai bentuk perhatian dari Pemkot Tangerang untuk warganya," pungkas Sachrudin.

SPORT
Persita Tangerang Vs Arema FC Imbang dengan Skor 2-2

Persita Tangerang Vs Arema FC Imbang dengan Skor 2-2

Rabu, 27 Oktober 2021 | 21:57

TANGERANGNEWS.com-Persita kembali unjuk gigi dengan menahan imbang tim tuan rumah, Arema FC dengan skor 2-2 dalam pekan kesembilan gelaran BRI Liga 1 2021/2022

BANDARA
Ini Kriteria Penumpang Bisa Tes PCR Hasil 3 Jam di Bandara Soekarno-Hatta

Ini Kriteria Penumpang Bisa Tes PCR Hasil 3 Jam di Bandara Soekarno-Hatta

Senin, 25 Oktober 2021 | 15:43

TANGERANGNEWS.com-Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, memberi layanan tes COVID-19 dengan metode RT-PCR di Airport Health Center (AHC) yang hasilnya dapat diketahui 3 jam saja

BISNIS
Ada Pameran Produk Lokal Nusantara di Creartive Culture Home Summarecon Mall Serpong

Ada Pameran Produk Lokal Nusantara di Creartive Culture Home Summarecon Mall Serpong

Jumat, 22 Oktober 2021 | 13:21

TANGERANGNEWS.com-Summarecon Mall Serpong (SMS) didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) kembali menghadirkan Creartive Culture Home (C2H)

OPINI
Antara Pandora Papers, UU HPP & Tax Amnesty II: Pajak Disayang, Pajak Dikemplang

Antara Pandora Papers, UU HPP & Tax Amnesty II: Pajak Disayang, Pajak Dikemplang

Minggu, 24 Oktober 2021 | 14:47

TANGERANGNEWS.com-Mantan Presiden Amerika yang juga pengusaha, Donald Trump, menyatakan, orang kaya yang bisa menggelapkan harta agar bebas dari pajak adalah smart people

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin