Connect With Us

Bengkel di Cibodas Tangerang Terbakar, 3 Tewas

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 7 Agustus 2021 | 12:53

| Dibaca : 977

Tampak satu bengkel di Jalan Cemara Raya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang hangus terbakar, Jumat 6 Agustus 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Insiden kebakaran yang menelan korban jiwa terjadi di Jalan Cemara Raya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Jumat 6 Agustus 2021 tengah malam.

Dalam kebakaran yang terjadi di bengkel tersebut, tiga orang yang terdiri dari kedua orang tua dan seorang anak, tewas diduga karena terpanggang.

Kejadian tersebut sempat membuat heboh masyarakat sekitar. Pasalnya, api yang membakar bengkel di kawasan Pasar Malabar tersebut berkobar hebat yang disertai ledakan beberapa kali.

"Kami terima laporan warga sekitar pukul 23.45 Wib, api ini bermula dari bengkel yang berada di lantai bawah, kemudian menjalar sampai ke atas lantai tiga," tutur Dicky Kurnain, Danru Pemadam Kebakaran BPBD Kota Tangerang.

Ternyata, di dalamnya ada satu keluarga yang tinggal di dalam ruko tiga lantai yang dijadikan bengkel resmi salah satu merk motor itu. Mereka adalah Edi, 63, Lilis, 54, Leo, 35, Mei, 22, dan Nando, 21.

"Yang terjebak di atas lantai tiga ada tiga orang. Mereka lansia, korban atas nama Edi dan Lilis, lalu seorang anaknya Leo," katanya.

Ketiganya meninggal dunia karena keracunan asap dari kebakaran tersebut. Lalu, pingsan dan tewas terbakar. Jenazah pun dibawa ke kamar jenazah RSUD Kota Tangerang.

Petugas berhasil menyelamatkan dua anggota keluarga lainnya, Mei dan Nando yang kini juga dalam perawatan. 

Hingga kini, petugas masih mencari tahu penyebab kebakaran yang menewaskan tiga orang penghuninya itu. Serta berapa total estimasi kerugian yang diderita.

TEKNO
Poco Seri F Terbaru Segera Hadir di Indonesia, Tawarkan Performa Ekstrem

Poco Seri F Terbaru Segera Hadir di Indonesia, Tawarkan Performa Ekstrem

Minggu, 19 Juni 2022 | 23:26

TANGERANGNEWS.com-Poco seri F terbaru siap menggebrak pasar Indonesia. Smartphone ini menawarkan performa ekstrem dengan harga yang ekstrem pula, sehingga disebut sebagai flagship killer.

HIBURAN
Liburan Super Seru dengan Main Salju dan Ice Skating di Snowy Happyland SMS Tangerang

Liburan Super Seru dengan Main Salju dan Ice Skating di Snowy Happyland SMS Tangerang

Rabu, 22 Juni 2022 | 16:29

TANGERANGNEWS.com-Bagi para orang tua yang bingung mengisi waktu liburan sekolah anak, dapat mengajak mereka bermain serta merasakan keseruan bermain salju dan ice skating di Snowy Happyland.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Selasa, 24 Mei 2022 | 23:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang menerapkan Sekolah Branding terhadap sekolah-sekolah tingkat SD hingga SMP, untuk menonjolkan ciri khas dan keunggulannya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill