Connect With Us

KH Ahmad Baijuri Jadi PAW Ketua MUI Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 7 Agustus 2021 | 15:16

| Dibaca : 834

Ketua MUI Kota Tangerang KH Ahmad Baijuri Khotib. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-KH Ahmad Baijuri Khotib terpilih sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang dalam rapat paripurna MUI Kota Tangerang, Sabtu 7 Agustus 2021.

KH Ahmad Baijuri menjadi PAW Ketua Umum MUI Kota Tangerang untuk mengisi kekosongan jabatan tersebut karena almarhum KH Ghozali Barmawi telah berhalangan tetap (meninggal).

KH Ahmad Baijuri juga menyampaikan untuk terus mempertahankan sinergi yang saat ini sudah terjalin dengan baik.

"Saya juga akan mempertahankan harmonisasi antara MUI dan Pemerintah Kota Tangerang, yang sudah terjadin begitu baik. Saya juga akan mengusahakan hubungan yang sudah terjalin menjadi lebih baik lagi," ucapnya.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismanyah yang mengikuti rapat paripurna dalam pengesahan PAW Ketua Umum MUI Kota Tangerang ini juga mengucapkan selamat kepada KH Ahmad Baijuri Khotib.

Arief berharap semoga dapat meneruskan program kerja yang telah dijalankan MUI Kota Tangerang.

"Selamat dan sukses untuk Ketua Umum pengganti antar waktu, semoga apa yang sudah kita cita-citakan dan kita programkan bisa sama-sama kita wujudkan, walaupun kita menghadapi tantangan yang tidak ringan yaitu pandemi COVID-19," ujar Arief.

Arief juga mengajak para alim ulama untuk terus mendukung upaya Pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi, demi menciptakan kekebalan komunal di Kota Tangerang.

"Mari sama-sama kita dukung program vaksinasi, terus sosialisasikan pentingnya vaksinasi untuk bangsa dan khususnya Kota Tangerang agar bisa terbebas dari COVID-19," pungkasnya.

PROPERTI
BTN Gelar Pameran Properti, Serpong dan Bintaro Jadi Kawasan Favorit

BTN Gelar Pameran Properti, Serpong dan Bintaro Jadi Kawasan Favorit

Senin, 16 Mei 2022 | 16:23

TANGERANGNEWS.com-PT Bank Tabungan Negara (BTN) (Persero) Tbk kembali menggelar Indonesia Property Expo (IPEX) ke-38 pada tanggal 15 Mei hingga 22 Mei 2022, di Hall A Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta.

HIBURAN
Waspada, 5 Penyakit Mobil yang Kerap Muncul Usai Mudik Lebaran

Waspada, 5 Penyakit Mobil yang Kerap Muncul Usai Mudik Lebaran

Minggu, 8 Mei 2022 | 16:19

TANGERANGNEWS.com-Momentum mudik Lebaran Idul Fitri 1443H menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat khususnya bagi mereka yang pergi merantau dari kampung halaman

BANDARA
Fasilitas Mobil Balap Formula E Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

Fasilitas Mobil Balap Formula E Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 22 Mei 2022 | 14:25

TANGERANGNEWS.com-Kargo berisi fasilitas penunjang mobil balap Formula E tiba di Bandara Soekarno-Hatta dengan ditangani langsung PT Jasa Angkasa Semesta (JAS Airport Services), pada Minggu 22 Mei 2022.

OPINI
Kurangnya Sikap Menghargai Antara Umat Beragama

Kurangnya Sikap Menghargai Antara Umat Beragama

Kamis, 26 Mei 2022 | 19:43

TANGERANGNEWS.com-Kemampuan seseorang untuk memperlakukan orang lain secara berbeda, toleransi mencakup sikap positif seperti menghormati dan menghargai orang yang berbeda agama, ras, bahasa, suku dan budaya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill