Connect With Us

Hujan Semalam, Akses Jalan Total Persada Tangerang Terendam Banjir

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 10 Agustus 2021 | 13:10

| Dibaca : 656

Tampak banjir merendam akses Jalan Regency, Perumahan Total Persada, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Akibat diguyur hujan sejak semalam, banjir merendam akses Jalan Regency, Perumahan Total Persada, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang. Banjir dilokasi ini juga disebabkan pengerjaan tanggul Kali Ledug  yang belum rampung.

Ketinggian genangan air ini bervariasi antara 30 hingga 50 centimeter. Akibat banjir sejak Senin malam hingga Selasa, 10 Agustus 2021 siang,  Jalan penghubung antar warga Kabupaten dan Kota Tangerang ini sulit dilalui kendaraan yang akan melintasi Beberapa sepeda motor yang nekat menerabas bahkan mengalami mogok.

	Tampak banjir merendam akses Jalan Regency, Perumahan Total Persada, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

Sementara petugas BPBD sudah menerjunkan dua perahu karet di lokasi untuk antisipasi evakuasi warga sekitar jika ketinggian air terus bertambah.

“Penyebab banjir di lokasi ini, selain akibat hujan sejak semalam dan kiriman air dari hulu, serta diperparah pengerjaan tanggul Kali Ledug belum rampung , sehingga air mudah meluap ke jalan,” kata Syarial, Kepala Upt BPBD Kecamatan Periuk di lokasi.

Diketahui, wilayah Kecamatan Periuk ini memang menjadi langganan banjir tiap kali turun hujan dengan intensitas tinggi.

SPORT
Bertanding Besok, Persita Sudah Pegang Kelemahan Arema FC

Bertanding Besok, Persita Sudah Pegang Kelemahan Arema FC

Selasa, 26 Oktober 2021 | 16:15

TANGERANGNEWS.com-Sukses mengamankan poin maksimal di laga kandang pekan kedelapan melawan Persikabo pekan lalu, kini Persita tancap gas untuk kembali fokus di laga pekan kesembilan

OPINI
Antara Pandora Papers, UU HPP & Tax Amnesty II: Pajak Disayang, Pajak Dikemplang

Antara Pandora Papers, UU HPP & Tax Amnesty II: Pajak Disayang, Pajak Dikemplang

Minggu, 24 Oktober 2021 | 14:47

TANGERANGNEWS.com-Mantan Presiden Amerika yang juga pengusaha, Donald Trump, menyatakan, orang kaya yang bisa menggelapkan harta agar bebas dari pajak adalah smart people

WISATA
Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Sabtu, 2 Oktober 2021 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Desa Cikolelet Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang Banten, terpilih menjadi salah satu dari 50 desa wisata terbaik se-Indonesia dalam Lomba Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI)

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin