Connect With Us

Alasan Ketua DPRD Kota Tangerang Pesan Baju Dinas Jutaan karena Naik Berat Badan

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 10 Agustus 2021 | 20:20

Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang saat jumpa pers di Ruang Badan Musyawarah Gedung DPRD Kota Tangerang, Selasa 10 Agustus 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo mengungkap alasan melakukan pengadaan pakaian dinas yang anggarannya sampai ratusan juta rupiah.

Gatot menjelaskan, pengadaan baju dinas baru dilakukan untuk anggota DPRD Kota Tangerang setiap tahun. Menurutnya, pengadaan pakaian baru anggota dewan setiap daerah diatur dalam Peraturan Pemerintah (PP) No 18/2017.

"Itu memang sudah menjadi hak kita setahun sekali. Semuanya sudah diatur dalam PP Nomor 18 Tahun 2017," ujarnya dalam jumpa pers, Selasa 10 Agustus 2021.

Gatot menyebut, terlebih bentuk badan anggota dewan setiap tahunnya bisa berubah. Bahkan, Gatot sendiri mengaku tubuhya bertambah gemuk. Sehingga, perlu melakukan pembaruan baju dinas meski dalam suasana pandemi COVID-19.

Baca Juga :

"Ukuran baju kita kadang badan berkembang. Jujur saja saya naik dua kilo," ungkapnya.

Meski demikian, Gatot mengaku rela pengadaan pakaian dinas bagi anggota DPRD Kota Tangerang untuk tahun ini yang dianggarkan ratusan juta rupiah dibatalkan setelah ramai diperbincangkan.

"Secara politik, kami hari ini sudah sepakat untuk pengadaan baju dinas kita batalkan," pungkasnya.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

NASIONAL
Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Selasa, 23 April 2024 | 18:43

PT PLN (Persero) sepenuhnya mendukung Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 untuk memperkuat kolaborasi dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill