Connect With Us

Kejadian di Plaza Cimone Tangerang karena Tawuran, Korbannya 2 Orang Tangan Putus & Jari Hilang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 12 Agustus 2021 | 21:15

| Dibaca : 4720

Kapolsek Karawaci Kompol Bagin Efrata Barus saat di wawancarai awak media di area Polsek Karawaci, Kamis 12 Agustus 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Kapolsek Karawaci Kompol Bagin Efrata Barus menyampaikan terkait insiden viral video berisi potongan telapak tangan di kawasan Plaza Cimone, Karawaci, Kota Tangerang.

Menurutnya, peristiwa tersebut merupakan insiden tawuran antar pemuda yang terjadi pada Rabu 11 Agustus 2021 sekitar pukul 04.00 atau 05.00 Wib.

Kapolsek menyebut, dalam insiden tersebut terdapat dua korban yang dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka.

Baca Juga :

"Kita langsung mendatangai rumah sakit. Berdasarkan laporan dari sekuriti rumah sakit, terdapat dua orang pemuda yang mengalami luka di bagian tangannya. Salah satunya putus di tangan sebelah kanan. Dan yang satunya beberapa jari kehilangan," ungkapnya, Kamis 12 Agustus 2021.

Kapolsek mengungkapkan, berdasarkan informasi dari korban tersebut bahwa insiden tawuran terjadi berawal dari komunikasi di media sosial Instagram.

"Kemudian kita langsung melakukan penyelidikan. Dan kita menemukan kendaraan tersebut dan mengamankannya. Dan sudang mengamankan beberapa orang yang diduga terlibat dalam kegiatan tawuran tersebut," katanya.

TANGSEL
Antisipasi Lonjakan Kasus, RSUD Tangerang Siapkan Ruang Pasien Covid-19 

Antisipasi Lonjakan Kasus, RSUD Tangerang Siapkan Ruang Pasien Covid-19 

Jumat, 3 Desember 2021 | 23:12

TANGERANGNEWS.com–Sebagai upaya mengantisipasi kemungkinan terjadinya lonjakan kasus Covid-19 pada akhir tahun 2021, RSUD Kota Tangerang, Banten, menyiapkan ruang perawatan khusus pasien COVID-19

KAB. TANGERANG
Bocah 12 Tahun Jadi Komplotan Pemalak Pakai Celurit di Tangerang

Bocah 12 Tahun Jadi Komplotan Pemalak Pakai Celurit di Tangerang

Jumat, 3 Desember 2021 | 22:38

TANGERANGNEWS.com–Seorang bocah yang masih berusia12 tahun masuk dalam komplotan pemalak remaja yang menggunakan celurit dalam setiap aksi kejahatannya di wilayah Kabupaten Tangerang

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin