Connect With Us

Ditinggal 5 Menit, Motor Raib di Periuk Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 13 Agustus 2021 | 13:04

| Dibaca : 1283

Tangkapan layar pelaku pencurian sepeda motor di Ruko Perumahan Taman Elang, Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Kamis 12 Agustus 2021. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pelaku Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) beraksi di Ruko Perumahan Taman Elang, Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Kamis 12 Agustus 2021. Baru saja di tinggal 5 menit, sepeda motor honda vario nomor polisi B-3652-CFB, raib dibawa maling.

Peristiwa itu sempat terekam CCTV di lokasi. Berdasarkan rekaman, pelaku yang mengenakan kaos, celana pendek dan masker itu menduduki motor yang terparkir di luar ruko, sekitar pukul 20.30 WIB.

Sambil melihat situasi, pelaku lalu membobol kunci kontak sepeda motor milik Susi tersebut. Tidak lebih dari 10 detik, pelaku berhasil membobol kunci kontak dan langsung membawa kabur motor korban.

“Kejadiannya cepat. Saya baru masuk ruko, motor saya tinggal 5 menit di luar. Pas saya mau masukin motor ternyata sudah hilang,” kata Susi kepada TangerangNews, Jumat 13 Agustus 2021.

Aksi pencurian itu lalu dilaporkan ke Polsek Jatiuwung beserta barang bukti rekaman CCTV. Susi berharap pelaku cepat tertangkap dan sepeda motornya bisa kembali.

HIBURAN
Hapus Status Suami Istri dengan Ajun Perwira, Jennifer Jill Mengaku Karena Hal Ini 

Hapus Status Suami Istri dengan Ajun Perwira, Jennifer Jill Mengaku Karena Hal Ini 

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 14:36

TANGERANGNEWS.com-Setelah selama enam bulan ditahan karena ditangkap polisi, terkait sabu seberat 0,39 gram. Kini, isu keretakan rumah tangga pasangan artis Ajun Perwira dengan Jennifer Jill akhirnya terjawab

SPORT
Persita Bungkus Poin Penuh Menang 2-1 Lawan Tira Persikabo

Persita Bungkus Poin Penuh Menang 2-1 Lawan Tira Persikabo

Jumat, 22 Oktober 2021 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Persita Tangerang akhirnya mampu meraih poin penuh dengan menang 2-1 melawan Tira Persikabo di lanjutan Liga 1 2021, di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Jumat 22 Oktober 2021 sore WIB

OPINI
Tanpa Utang Hidup Tak Berwarna, Masihkah Berlaku?

Tanpa Utang Hidup Tak Berwarna, Masihkah Berlaku?

Kamis, 21 Oktober 2021 | 11:54

TANGERANGNEWS.com-Mendengar kata utang, di negeri ini sangatlah lazim, dari mulai rakyat jelata hingga pejabat kelas kakap rajin berutang, apalagi negara. Dilansir dari Merdeka.com, 24 Juli 2021

PROPERTI
Kementerian PUPR Pelajari Proyek Township BSD City

Kementerian PUPR Pelajari Proyek Township BSD City

Jumat, 22 Oktober 2021 | 22:17

TANGERANGNEWS.com-Tim Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mempelajari pembangunan pusat pertumbuhan kota baru proyek township BSD City Tangerang, Banten

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin