Connect With Us

Dokter Pelaku Kebakaran di Tangerang Dapat Perlakuan Khusus

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 13 Agustus 2021 | 15:12

| Dibaca : 1824

Polres Metro Tangerang Kota saat menunjukan barang bukti kertait pembunuhan dalam jumpa pers, Jumat 13 Agustus 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-MA, 30, tersangka kebakaran bengkel di Jalan Cemara Raya, Jatiuwung, Kota Tangerang mendapatkan perlakuan khusus dari pihak penyidik Polres Metro Tangerang Kota. Sebab, meski pelakuannya telah merenggut tiga nyawa, dokter muda itu sedang hamil tujuh pekan.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Deonijiu De Fatima mengatakan, MA yang ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Tangerang Kota akan mendapatkan penanganan khusus karena sedang hamil muda. 

"Ya betul sekali, untuk tersangka (MA) ini akan mendapatkan treatment khusus karena sedang hamil muda. Kita tetap memikirkan nasib kandungannya," ujarnya, Jumat 13 Agustus 2021.

Untuk mengetahui kejiwaannya, MA sudah menjalani tes di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Adapun hasil tes kejiwaan itu masih belum diketahui.

"Sudah, sudah dikirim ke RS Polri Kramat Jati untuk menjalani tes kejiwaan. Nanti hasilnya 14 hari lagi," kata Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim.

Sambil menunggu hasilnya, tersangka MA ditahan sementara di Polsek Jatiuwung. Abdul Rachim mengatakan, selain terancam hukuman mati, dokter muda yang disangkakan pasal 340 KUHPidana Tentang Pembunuhan Berencana ini terancam 20 tahun penjara minimal. 

"Karena dikenakan pasal pembunuhan berencana ya," tuturnya.

Diketahui, MA menjadi tersangka kasus kebakaran yang terjadi di bengkel motor di Jalan Cemara Raya, Jatiuwung, Kota Tangerang pada Sabtu 7 Agustus 2021 dini hari.

Dia menjadi tersangka karena diduga dalang pembakaran yang menewaskan pacarnya, Leo, 35, dan orang tua Leo, yakni Edi, 63, serta Lilis, 54. Adapun motif tersangka membakar bengkel, diduga karena tidak mendapatkan restu dari orang tua Leo, terlebih tersangka sedang hamil.

HIBURAN
Liburan Super Seru dengan Main Salju dan Ice Skating di Snowy Happyland SMS Tangerang

Liburan Super Seru dengan Main Salju dan Ice Skating di Snowy Happyland SMS Tangerang

Rabu, 22 Juni 2022 | 16:29

TANGERANGNEWS.com-Bagi para orang tua yang bingung mengisi waktu liburan sekolah anak, dapat mengajak mereka bermain serta merasakan keseruan bermain salju dan ice skating di Snowy Happyland.

WISATA
 Episode Hotel Gading Serpong Tangerang Angkat Potensi Budaya Baduy dan Peranakan Cina Benteng

Episode Hotel Gading Serpong Tangerang Angkat Potensi Budaya Baduy dan Peranakan Cina Benteng

Minggu, 5 Juni 2022 | 21:45

TANGERANGNEWS.com-Episode Hotel Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, resmi beroperasi sepenuhnya dengan mengangkat kebudayaan asli Baduy dan Peranakan Cina Tangerang atau disebut Cina Benteng.

SPORT
Begini Persiapan Persita Hadapi Dewa United Besok

Begini Persiapan Persita Hadapi Dewa United Besok

Minggu, 19 Juni 2022 | 22:24

TANGERANGNEWS.com-Persita Tangerang akan berhadapan dengan Dewa United di laga ketiga Grup A Piala Presiden di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, pada Senin 20 Juni 2022.

TOKOH
Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada tahun 2010 siapa yang tidak kenal dengan Rinni Wulandari, dia penyanyi terkenal di-era itu. Ya, mungkin publik masih ingat dengan Rinni Wulandari?

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill