Connect With Us

Heboh Rumah Kosong Ada Hantu di Cipondoh

| Jumat, 15 Oktober 2010 | 17:01

| Dibaca : 98394

Ilustrasi rumah kosong (tangerangnews / ist)


TANGERANGNEWS-Sebuah perumahan kecil di daerah Cipondoh, Al-Fitroh ramai diperbincangkan oleh warga sekitar. Keramaian itu dipicu oleh adanya saksi mata yang melihat hantu berada diperumahan itu.
 
Menurut pengakuan saksi mata yang juga warga setempat bernama Kamal, setiap malam ada suara aneh yang keluar dari rumah tersebut. “Padahal, kami semua tahu rumah itu belum ada penghuninya sejak pertama kali depeloper membangun. Pemilik rumah juga jarang datang ke rumah itu karena memang belum direnovasi,” ujar Kamal, hari ini.
 
Dirinya juga menyatakan, selain suara aneh yang berasal dari rumah kosong itu. Di dalamnya seolah ada seseorang, namun ketika didekati warga bayangan orang itu tak nampak. “Tetapi kalau kita lewat sendiri kerap ada bayangan orang itu di dalam. Kan rumah itu belum ada hordengnya,” yakinnya.
 
Dia juga mengakui, berdasarkan keterangan dari Ketua RT setempat ada sebuah makam yang jika ditelisik masih berada di salah satu perumahan itu. “Memang kabarnya masih ada makam yang belum diangkat di sini,” katanya.
 
Sementara itu, sesepuh warga setempat mengakui memang dulu ada makan dibelakang pohon dekat  lahan perumahan itu. Namun, diakuinya semua itu sudah diangkat. “Tidak benar itu, semua makan sudah diangkat. Kalau masih ada makam mana mau depeloper beli tanah di sini,” ujar Mandor warga sesepuh warga. (dira)

PROPERTI
Dekat Tol Serbaraja, Ciputra Hadirkan Citra Garden Serpong

Dekat Tol Serbaraja, Ciputra Hadirkan Citra Garden Serpong

Senin, 26 September 2022 | 08:05

TANGERANGNEWS.com-Ciputra Group melalui anak usahanya Ciputra Residence menghadirkan proyek hunian terbaru, Citra Garden Serpong yang memiliki lokasi strategis.

HIBURAN
Hindari Keributan, Pengendara Tangerang Wajib Tahu Etika Membunyikan Klakson

Hindari Keributan, Pengendara Tangerang Wajib Tahu Etika Membunyikan Klakson

Senin, 26 September 2022 | 15:14

TANGERANGNEWS.com-Layaknya Ibukota Jakarta, Tangerang merupakan wilayah yang sering dilanda kemacetan lalu lintas.

NASIONAL
Program Konversi Kompor Listrik Dibatalkan

Program Konversi Kompor Listrik Dibatalkan

Rabu, 28 September 2022 | 08:42

TANGERANGNEWS.com-PT PLN (Persero) membatalkan program pengalihan kompor LPG 3 kg ke kompor listrik demi menjaga kenyamanan masyarakat dalam pemulihan ekonomi pascapandemi Covid-19.

KOTA TANGERANG
Penyuluhan Perizinan Digital, DPMPTSP Kota Tangerang Gandeng Akademisi

Penyuluhan Perizinan Digital, DPMPTSP Kota Tangerang Gandeng Akademisi

Rabu, 28 September 2022 | 11:18

TANGERANGNEWS.com-Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tangerang menggandeng akademisi untuk melakukan penyuluhan dan pendampingan kepada masyarakat terkait diterapkannya

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill