Connect With Us

Silaturahmi Kebangsaan, PKS Kota Tangerang Kunjungi Gerindra

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 19 Agustus 2021 | 21:09

| Dibaca : 255

DPD PKS Kota Tangerang saat mengunjungi kantor DPC Gerindra Kota Tangerang, Rabu 18 Agustus 2021 malam. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka safari politik, DPD PKS Kota Tangerang mengunjungi kantor DPC Gerindra Kota Tangerang, Rabu 18 Agustus 2021 malam.

Silaturahmi kebangsaan PKS Kota Tangerang ini sempat tertunda karena badai pandemi COVID-19, tetapi kini telah dimulai kembali untuk mempererat jalinan kebangsaan antar partai politik. 

Rombongan DPD PKS Kota Tangerang yang terdiri dari Ketua Arief Wibowo, Sekretaris Bayu Triatmaja, Bendahara  Gunarso, Ketua MPD Hilmi Fuad dan Wakil Ketua Fraksi DPRD Kota Tangerang Tengku Iwan dan juga Aleg PKS Syamsuri disambut dengan hangat di Kantor DPC Gerindra.

Mengawali perbincangan, Arief Wibowo menyampaikan sambutannya di hadapan pengurus DPC Gerindra yang hadir.

"Kedatangan kami ke kantor DPC Gerindra ini tujuannya adalah untuk melaksanakan Silaturahmi Kebangsaan yang menjadi program nasional PKS dari tingkat pusat hingga tingkat wilayah, daerah bahkan cabang. Tujuannya, selain untuk menjalin komunikasi politik yang sejuk dengan partai-partai politik, juga bermaksud untuk memperkenalkan pengurus DPTD PKS Kota Tangerang yang baru," ujarnya.

DPD PKS Kota Tangerang saat mengunjungi kantor DPC Gerindra Kota Tangerang, Rabu 18 Agustus 2021 malam.

Hilmi Fuad mencairkan suasana malam itu dengan perbincangan ringan namun sarat makna.

"Kita yang terjun dalam kancah politik ini memiliki kewajiban untuk memastikan bahwa Pemerintah Daerah khususnya dapat membuat kebijakan yang berpihak pada masyarakat luas agar anak bangsa mendapatkan haknya untuk sejahtera. Mendapatkan keadilan dan kesejahteraan secara ekonomi, kesehatan, pendidikan dan hukum. Kitalah yang menjadi ujung tombak dalam menggali masalah-masalah bangsa yang sedang terjadi dan merumuskan solusinya," katanya.

Tengku Iwan meneruskan perbincangan tersebut dengan pernyataan yang singkat.

"Saya berharap ke depannya lembaga eksekutif di Kota Tangerang menjadi lembaga yang kokoh dan tegas dalam memperjuangkan kesejahteraan warga Kota Tangerang, khususnya," ucapnya.

Bayu Triatmaja menutup rangkaian sambutan dari pengurus DPTD PKS Kota Tangerang dengan harapan.

"Seperti yang telah juga kami sampaikan pada Silaturahim Kebangsaan sebelumnya, kami berharap dan mendorong setiap partai untuk sama-sama melahirkan pemimpin yang memang lahir dari proses pengkaderan partai masing-masing. Kemudian melakukan komunikasi antar partai dan bersinergi untuk mencapai tujuan demi kemaslahatan bangsa," pungkasnya.

MANCANEGARA
Pebisnis Gembira, Elon Musk hingga Bill Gates Bakal Datang ke Indonesia

Pebisnis Gembira, Elon Musk hingga Bill Gates Bakal Datang ke Indonesia

Selasa, 24 Mei 2022 | 13:02

Sejumlah pebisnis top level dunia seperti pendiri SapceX Elon Musk hingga pendiri Microsoft Bill Gates bakal berkunjung ke Indonesia. Keduanya telah mengonfirmasi kehadiran pada B20 Summit di Bali pada November mendatang.

TEKNO
Sasar Anak Muda, Xiaomi Luncurkan Redmi 10A Seharga Mulai Rp1 Jutaan

Sasar Anak Muda, Xiaomi Luncurkan Redmi 10A Seharga Mulai Rp1 Jutaan

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Xiaomi kembali meluncurkan produk ponsel terbarunya yakni Redmi 10A. Smartphone entry level dibanderol dari harga Rp1 jutaan.

BANDARA
Fasilitas Mobil Balap Formula E Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

Fasilitas Mobil Balap Formula E Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 22 Mei 2022 | 14:25

TANGERANGNEWS.com-Kargo berisi fasilitas penunjang mobil balap Formula E tiba di Bandara Soekarno-Hatta dengan ditangani langsung PT Jasa Angkasa Semesta (JAS Airport Services), pada Minggu 22 Mei 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill