Connect With Us

Warga Tangkap Pencuri Berkedok Pemulung di Tangerang

Tim TangerangNews.com | Selasa, 24 Agustus 2021 | 17:29

| Dibaca : 9114

Tangkapan layar pelaku pencurian telepon genggam serta uang tunai Rp3 juta memakai jakai hitam saat berdialog dengan pekerja bangunan, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Warga Parung Serab, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang  menangkap seorang pencuri berkedok pemulung. Pelaku tertangkap tangan saat mencuri telepon genggam serta uang tunai Rp3 juta dari seorang kuli bangunan yang tengah tertidur. 

Dari tangan pelaku, warga mengamankan barang bukti gerobak pemulung yang berisi banyak barang diduga hasil curian. 

Pria asal Banjarnegara Jawa Tengah itu nyaris babak belur dihakimi warga. Pelaku mencuri saat pemilik ponsel, yakni seorang pekerja bangunan sedang tertidur pulas. Korban akhirnya tersadar, kemudian mengamankan pelaku yang sedang mencoba melarikan diri. 

“Modus pelaku, perpura pura menjadi seorang pemulung membawa gerobak. Setelah mendapat target sasaran dan korban-nya lengah, pelaku kemudian langsung beraksi pencurian,” ujar Abdullah rekan korban. 

Diduga pelaku telah beraksi lebih dari satu kali. Terbukti dengan banyak barang baru diduga hasil curian dari dalam gerobak pelaku. 

Tersangka pun kemudian langsung digelandang petugas ke Mapolsek Ciledug guna penyelidikan lebih lanjut.

OPINI
Antara Pandora Papers, UU HPP & Tax Amnesty II: Pajak Disayang, Pajak Dikemplang

Antara Pandora Papers, UU HPP & Tax Amnesty II: Pajak Disayang, Pajak Dikemplang

Minggu, 24 Oktober 2021 | 14:47

TANGERANGNEWS.com-Mantan Presiden Amerika yang juga pengusaha, Donald Trump, menyatakan, orang kaya yang bisa menggelapkan harta agar bebas dari pajak adalah smart people

SPORT
Bertanding Besok, Persita Sudah Pegang Kelemahan Arema FC

Bertanding Besok, Persita Sudah Pegang Kelemahan Arema FC

Selasa, 26 Oktober 2021 | 16:15

TANGERANGNEWS.com-Sukses mengamankan poin maksimal di laga kandang pekan kedelapan melawan Persikabo pekan lalu, kini Persita tancap gas untuk kembali fokus di laga pekan kesembilan

WISATA
Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Sabtu, 2 Oktober 2021 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Desa Cikolelet Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang Banten, terpilih menjadi salah satu dari 50 desa wisata terbaik se-Indonesia dalam Lomba Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI)

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin