Connect With Us

Petugas Polsek Pinang Buru Pembuang Bayi di Masjid Tangerang 

Tim TangerangNews.com | Selasa, 24 Agustus 2021 | 17:48

| Dibaca : 407

Tangkapan layar sesosok bayi perempuan sengaja diletakan oleh seorang wanita di Masjid Al Muhajirin, Komplek Sekneg Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Minggu 22 Agustus 2021, petang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Kepolisian Sektor Pinang, Polres Metro Tangerang Kota menyelidiki dengan memburu keberadaan wanita yang dengan sengaja meninggalkan bayi di halaman masjid Jami Al Muhajirin Kelurahan Panunggangan Utara,  Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. 

Sementara bayi perempuan malang tersebut dalam kondisi sehat setelah mendapatkan perawatan di sebuah klinik bidan. 

Bayi perempuan malang kini telah dalam perawatan bidan klinik di wilayah Kecamatan Pinang, Kota Tangerang dalam kondisi sehat. 

Baca Juga : 

“Berat bayi mencapai 2.600 gram dengan panjang 48 centimeter  dan diperkirakan baru berusia dua hari, karena saat ditemukan tali pusar sang bayi masih menempel,” ujar Rozi Silvana, Bidan. 

Sementara, Polsek Pinang masih menyelidiki kasus temuan bayi malang tersebut  dengan memburu keberadaan wanita yang dengan sengaja membuang bayi di halaman masjid.

“Beberapa saksi di sekitar lokasi penemuan bayi telah dimintai keterangan penyidik  dan mengidentifikasi pelaku pembuang bayi melalui rekaman CCTV,” terang IPTU Tapril, Kapolsek Pinang kepada TangerangNews.

SPORT
Serpong City FC Bakal Tampil di Liga 3, Diperkuat Atlet PON XX Papua

Serpong City FC Bakal Tampil di Liga 3, Diperkuat Atlet PON XX Papua

Selasa, 19 Oktober 2021 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Serpong City FC, akan segera tampil di kompetisi Liga 3 Indonesia. Komposisi pemain klub sepak bola asal Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini, diperkuat sejumlah atlet dari tim sepak bola

HIBURAN
Ada Boneka Squid Game di Dalgona Candy Challenge Tangcity Mal 

Ada Boneka Squid Game di Dalgona Candy Challenge Tangcity Mal 

Jumat, 15 Oktober 2021 | 19:06

TANGERANGNEWS.com-Tangcity Mal, Kota Tangerang, memberikan sederet persembahan event sehingga pengalaman rekreasi keluarga jadi makin menyenangkan bagi pengunjung setianya

OPINI
Demi Kedaulatan Ekonomi: Hapuskan Pinjol!

Demi Kedaulatan Ekonomi: Hapuskan Pinjol!

Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:02

TANGERANGNEWS.com-Kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi (Iptek) telah membuat dimensi ruang dan waktu tanpa batas serta memberikan banyak manfaat bagi masyarakat, tapi tidak sedikit pula

AYO! TANGERANG CERDAS
Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Sabtu, 9 Oktober 2021 | 16:01

TANGERANGNEWS.com-Kampung Inggris di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur, selama ini sudah sangat terkenal sebagai suatu kampung yang banyak terdapat tempat pelatihan bahasa Inggris

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin