Connect With Us

Jalan Gelap, Pengendara Motor Luka-luka Kecelakaan di Jalan Daan Mogot Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 27 Agustus 2021 | 13:00

| Dibaca : 2139

Seorang pemotor di Jalan Daan Mogot tergeletak bersimbah darah di bawah Tol Kunciran-Bandara, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 26 Agustus 2021 malam. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Terjadi Kecelakaan tunggal seorang pemotor di Jalan Daan Mogot, tepatnya di bawah Tol Kunciran-Bandara, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 26 Agustus 2021 malam.

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi pada pukul 23.50 WIB. Korban diketahui bernama Nusa Marbianto, warga Duri Utara, Tambora, Jakarta Barat. Korban yang mengendarai Honda Beat nopol B-3411-PID itu duga jatuh setelah menabrak trotoar jalan akibat minim penerangan.

Korban ditemukan pengendara yang melintas sudah dalam keadaan tergeletak di jalan dalam kondisi tak sadarkan diri dan luka-luka.

Identitas korban yang mengendarai Honda Beat nopol B-3411-PID itu duga terjatuh akibat jalan yang minim penerangan.

 

“Mungkin karena gelap atau apa faktor capek. Korban ditemukan disitu sudah posisi begitu, kepalanya bocor dan luka dalam,” kata seorang pengendara ojek online, Nuryanto.

 ini korban sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk mendapat pertolongan pengobatan luka-lukanya.

Dari keterangan saksi, kecelakaan memang kerap terjadi di lokasi tersebut. Pasalnya tidak ada penerangan sehingga membuat kondisi jalan gelap gulita yang tentu berbahaya bagi pengendara.

“Di situ sering terjadi kecelakaan, sudah dua kali korbannya pengendara motor. Kalau malem gelap tidak ada penerangan. Kalau bisa pihak Pemerintah Kota Tangerang memberi penerangan,” ujarnya.

NASIONAL
Gunung Semeru Kembali Luncurkan Awan Panas Guguran, Masyarakat Diminta Waspada

Gunung Semeru Kembali Luncurkan Awan Panas Guguran, Masyarakat Diminta Waspada

Selasa, 7 Desember 2021 | 13:17

TANGERANGNEWS.com - Gunung Semeru kembali meluncurkan awan panas guguran dan embusan pada Selasa 7 Desember 2021 pukul 00.00-06.00 WIB, yang terpantau dari Pos Pengamatan Gunung Api (PPGA)

MANCANEGARA
Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Selasa, 30 November 2021 | 13:54

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat ditunda cukup lama akibat COVID-19, akhirnya para jemaah umrah Indonesia bisa berangkat ke tanah suci pada bulan Desember 2021

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

KAB. TANGERANG
Personel Gabungan Polri dan TNI Pastikan Keamanan PLTU 3 Lontar Kemiri Tangerang 

Personel Gabungan Polri dan TNI Pastikan Keamanan PLTU 3 Lontar Kemiri Tangerang 

Senin, 6 Desember 2021 | 11:01

TANGERANGNEWS.com - Personel gabungan dari Polri dan TNI menggelar patroli di seluruh kawasan PLTU 3 Lontar Extension di Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang untuk memastikan keamanan objek vital pada Minggu 5 Desember 2021

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin