Connect With Us

Jalan Gelap, Pengendara Motor Luka-luka Kecelakaan di Jalan Daan Mogot Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 27 Agustus 2021 | 13:00

| Dibaca : 2151

Seorang pemotor di Jalan Daan Mogot tergeletak bersimbah darah di bawah Tol Kunciran-Bandara, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 26 Agustus 2021 malam. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Terjadi Kecelakaan tunggal seorang pemotor di Jalan Daan Mogot, tepatnya di bawah Tol Kunciran-Bandara, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 26 Agustus 2021 malam.

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi pada pukul 23.50 WIB. Korban diketahui bernama Nusa Marbianto, warga Duri Utara, Tambora, Jakarta Barat. Korban yang mengendarai Honda Beat nopol B-3411-PID itu duga jatuh setelah menabrak trotoar jalan akibat minim penerangan.

Korban ditemukan pengendara yang melintas sudah dalam keadaan tergeletak di jalan dalam kondisi tak sadarkan diri dan luka-luka.

Identitas korban yang mengendarai Honda Beat nopol B-3411-PID itu duga terjatuh akibat jalan yang minim penerangan.

 

“Mungkin karena gelap atau apa faktor capek. Korban ditemukan disitu sudah posisi begitu, kepalanya bocor dan luka dalam,” kata seorang pengendara ojek online, Nuryanto.

 ini korban sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk mendapat pertolongan pengobatan luka-lukanya.

Dari keterangan saksi, kecelakaan memang kerap terjadi di lokasi tersebut. Pasalnya tidak ada penerangan sehingga membuat kondisi jalan gelap gulita yang tentu berbahaya bagi pengendara.

“Di situ sering terjadi kecelakaan, sudah dua kali korbannya pengendara motor. Kalau malem gelap tidak ada penerangan. Kalau bisa pihak Pemerintah Kota Tangerang memberi penerangan,” ujarnya.

TEKNO
Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:12

TANGERANGNEWS.com-Samsung Galaxy A23 5G siap diluncurkan karena telah diumumkan Samsung. Spesifikasi ponsel pintar dari lini Galaxy A23 series yang sangat canggih ini bikin naksir.

OPINI
Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Senin, 8 Agustus 2022 | 10:11

TANGERANGNEWS.com-Peran pengawas adalah penjamin terselenggaranya pendidikan yang sesuai dengan tujuan pendidikan nasional. Hal ini tertuang dalam Permendikbud No.28 tahun 2018. Pengawas memiliki fungsi baik fungsi akademik maupun fungsi manajerial.

TOKOH
Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Senin, 8 Agustus 2022 | 19:49

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, karakter Pesulap Merah menjadi perbincangan publik. Pria bernama panggung Marcel Radhival ini ternyata berasal dari Tangerang.

KOTA TANGERANG
Lalai Beri Obat Kedaluwarsa Bikin Balita Sakit, Dinkes Tangerang: Petugas Lupa

Lalai Beri Obat Kedaluwarsa Bikin Balita Sakit, Dinkes Tangerang: Petugas Lupa

Rabu, 10 Agustus 2022 | 19:11

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) tidak mengelak atas insiden pemberian obat kedaluwarsa yang dikonsumsi anak di bawah lima tahun (balita) seusai kegiatan imunisasi di Posyandu Bunga Kenanga

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill