Connect With Us

Dindik Tangerang Penuhi Syarat Vaksinasi Guru untuk PTM

Tim TangerangNews.com | Jumat, 3 September 2021 | 16:21

| Dibaca : 323

Kepala Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang, Jamaluddin. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan Kota Tangerang terus mempersiapkan persyaratan untuk menggelar pembelajaran tatap muka terbatas di sekolah. Salah satunya memenuhi vaksinasi 70 persen dari total tenaga pengajar guru tingkat PAUD, TK, SD, hingga SMP yang berjumlah 17.000 orang. 

Nantinya, pegawai Dinas Pendidikan akan mendatangi setiap sekolah untuk melakukan pendataan jumlah guru yang belum di vaksin, serta mencari penyebab mereka belum terlindungi vaksinasi. 

Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang, Jamaluddin mengaku akan mendatangi setiap sekolah selain memverifikasi sarana prasarana protokol kesehatan COVID-19, juga untuk mendata jumlah guru yang belum tervaksinasi  dan mencari penyebab mengapa belum di vaksin. 

“Proses pendataan tersebut diperkirakan membutuhkan waktu beberapa minggu. Sehingga pembelajaran tatap muka terbatas di sekolah , belum akan dilakukan dalam waktu dekat,” ujarnya. 

Sementara capaian vaksinasi pelajar di Kota Tangerang  dari target sasaran usia 12 hingga 18 tahun sebanyak 178.803 pelajar,  hingga kini telah tervaksinasi dosis pertama sebanyak 60.823 pelajar. Sedangkan dosis lengkap sebanyak 34.009 pelajar. 

“Hanya guru dan pelajar yang telah divaksin yang diperbolehkan untuk dapat mengikuti belajar tatap muka secara terbatas di sekolah,” terangnya. (RED/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom)

BANTEN
Sakit Hati dengan Gubernur, Gelombang Tsunami Buruh Banten Akan Tumpah Ruah

Sakit Hati dengan Gubernur, Gelombang Tsunami Buruh Banten Akan Tumpah Ruah

Rabu, 8 Desember 2021 | 11:38

TANGERANGNEWS.com-Gelombang buruh dari Banten akan tumpah ruah di Jalan Raya Serang untuk meluapkan kekecewaannya terhadap Gubernur Banten Wahidin Halim yang abai terhadap aspirasi kaum buruh

MANCANEGARA
Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Selasa, 30 November 2021 | 13:54

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat ditunda cukup lama akibat COVID-19, akhirnya para jemaah umrah Indonesia bisa berangkat ke tanah suci pada bulan Desember 2021

HIBURAN
500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

Selasa, 23 November 2021 | 17:17

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak lebih dari 500 siswa se-Indonesia mengikuti Pahoa Fun Sport and Activities (PASS) 202, kompetisi secara daring yang digelar Sekolah Terpadu Pahoa, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin