Connect With Us

Tragis, Pemotor Gagal Nyalip Tewas Terlindas Mobil di Teluknaga Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 6 September 2021 | 20:09

| Dibaca : 4391

Tempat kejadian Pemuda berusia 19 tahun ini meninggal setelah terlibat kecelakaan di Jalan Raya Kampung Melayu, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Nahas dialami Prayoga Pangestu. Pemuda berusia 19 tahun ini meninggal setelah terlibat kecelakaan di Jalan Raya Kampung Melayu, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Pengendara sepeda motor matik bernopol B-6654-GTJ asal Sepatan ini meninggal dengan luka di kepala karena diduga terlindas mobil boks pada Senin 6 September 2021 sekitar pukul 10.45 Wib.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim mengatakan, kecelakaan berawal saat korban tersebut melintas dari arah Teluknaga menuju Bandara Soekarno-Hatta.

Sesampainya di Jalan Raya Kampung Melayu tepatnya di Desa Bojong Renged, korban berupaya menyalip mobil boks bernopol B-9263-SRV yang dikemudikan Imar Subandi, 39.

"Pada saat korban mendahului mobil boks dari sebelah kanan, kemudian disaat yang bersamaan datang kendaraan tak dikenal dari arah berlawanan," ujarnya saat dikonfirmasi.

Namun saat berupaya mendahului tersebut, korban kehilangan kendali, sehingga gagal menyalip. Lalu, kecelakaan korban dengan mobil boks pun tak terhindarkan.

"Sepeda motor korban hilang kendali terjatuh ke kiri kemudian terlindas ban belakang kanan mobil boks," ungkapnya.

Rachim menambahkan, korban meninggal di lokasi kejadian dengan luka di kepalanya. Selanjutnya, jasad korban telah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang.

"Penyebab kecelakaan masih dalam proses penyelidikan," tegas dia.

BANTEN
Membahayakan, 80 Truk Parkir di Bahu Jalan Tol Tangerang-Merak Ditertibkan

Membahayakan, 80 Truk Parkir di Bahu Jalan Tol Tangerang-Merak Ditertibkan

Kamis, 23 Juni 2022 | 16:08

TANGERANGNEWS.com-Puluhan truk yang parkir di bahu jalan Tol Tangerang-Merak ditertibkan lantaran membahayakan pengguna jalan. Penertiban dilakukan oleh Astra Tol Tangerang-Merak pada 21-22 Juni 2022.

SPORT
Persita Tangerang Akan Main Ngotot Kontra Persis Solo Besok

Persita Tangerang Akan Main Ngotot Kontra Persis Solo Besok

Minggu, 26 Juni 2022 | 15:54

TANGERANGNEWS.com-Pelatih Persita Tangerang Alfredo Vera menyatakan timnya akan bermain ngotot saat kontra Persis Solo di laga terakhir babak penyisihan Grup A ajang Piala Presiden 2022.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Selasa, 24 Mei 2022 | 23:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang menerapkan Sekolah Branding terhadap sekolah-sekolah tingkat SD hingga SMP, untuk menonjolkan ciri khas dan keunggulannya.

WISATA
 Episode Hotel Gading Serpong Tangerang Angkat Potensi Budaya Baduy dan Peranakan Cina Benteng

Episode Hotel Gading Serpong Tangerang Angkat Potensi Budaya Baduy dan Peranakan Cina Benteng

Minggu, 5 Juni 2022 | 21:45

TANGERANGNEWS.com-Episode Hotel Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, resmi beroperasi sepenuhnya dengan mengangkat kebudayaan asli Baduy dan Peranakan Cina Tangerang atau disebut Cina Benteng.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill