Connect With Us

Tragis, Pemotor Gagal Nyalip Tewas Terlindas Mobil di Teluknaga Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 6 September 2021 | 20:09

| Dibaca : 4332

Tempat kejadian Pemuda berusia 19 tahun ini meninggal setelah terlibat kecelakaan di Jalan Raya Kampung Melayu, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Nahas dialami Prayoga Pangestu. Pemuda berusia 19 tahun ini meninggal setelah terlibat kecelakaan di Jalan Raya Kampung Melayu, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Pengendara sepeda motor matik bernopol B-6654-GTJ asal Sepatan ini meninggal dengan luka di kepala karena diduga terlindas mobil boks pada Senin 6 September 2021 sekitar pukul 10.45 Wib.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim mengatakan, kecelakaan berawal saat korban tersebut melintas dari arah Teluknaga menuju Bandara Soekarno-Hatta.

Sesampainya di Jalan Raya Kampung Melayu tepatnya di Desa Bojong Renged, korban berupaya menyalip mobil boks bernopol B-9263-SRV yang dikemudikan Imar Subandi, 39.

"Pada saat korban mendahului mobil boks dari sebelah kanan, kemudian disaat yang bersamaan datang kendaraan tak dikenal dari arah berlawanan," ujarnya saat dikonfirmasi.

Namun saat berupaya mendahului tersebut, korban kehilangan kendali, sehingga gagal menyalip. Lalu, kecelakaan korban dengan mobil boks pun tak terhindarkan.

"Sepeda motor korban hilang kendali terjatuh ke kiri kemudian terlindas ban belakang kanan mobil boks," ungkapnya.

Rachim menambahkan, korban meninggal di lokasi kejadian dengan luka di kepalanya. Selanjutnya, jasad korban telah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang.

"Penyebab kecelakaan masih dalam proses penyelidikan," tegas dia.

BANDARA
Jelang Libur Maulid, Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta Diprediksi Meningkat 

Jelang Libur Maulid, Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta Diprediksi Meningkat 

Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:47

TANGERANGNEWS.com-Pergerakan penumpang di Bandara Internasional Soekarno-Hatta menjelang libur Maulid Nabi Muhammad SAW pada 20 Oktober 2021 besok diperkirakan meningkat

BISNIS
Peringati Breast Cancer Awareness, Hotel Mercure Serpong Ajak Donasi Lewat Kue Pink Meringue

Peringati Breast Cancer Awareness, Hotel Mercure Serpong Ajak Donasi Lewat Kue Pink Meringue

Jumat, 15 Oktober 2021 | 20:07

TANGERANGNEWS.com-Bulan Oktober merupakan peringatan Breast Cancer Awareness yang bertujuan mengedukasi dan menyebarkan kewaspadaan masyarakat tentang bahaya, penyebab

TANGSEL
PPKM di Tangsel Turun Level, Kapasitas Pengunjung Pesta Pernikahan Ditambah

PPKM di Tangsel Turun Level, Kapasitas Pengunjung Pesta Pernikahan Ditambah

Selasa, 19 Oktober 2021 | 17:13

TANGERANGNEWS.com-Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Tangerang Selatan kembali diperpanjang hingga 1 November 2021 mendatang. Kabar bahagianya

BANTEN
Kabupaten Pandeglang, Serang & Lebak Paling Rendah Capaian Vaksinasi di Banten

Kabupaten Pandeglang, Serang & Lebak Paling Rendah Capaian Vaksinasi di Banten

Minggu, 17 Oktober 2021 | 16:22

TANGERANGNEWS.com-Sebagian wilayah kabupaten di Provinsi Banten seperti kabupaten Pandeglang, kabupaten Serang dan kabupaten Lebak tercatat dengan tingkat vaksinasi yang cukup rendah dibandingkan wilayah lainnya

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin