Connect With Us

Kuota Terbatas, Vaksin Pfizer Kini Tersedia di RSUD Kota Tangerang

Tim TangerangNews.com | Selasa, 7 September 2021 | 19:07

| Dibaca : 672

Tampak depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang saat ini sudah menyediakan vaksin Pfizer untuk vaksinasi Covid-19. Vaksin tersebut diperuntukan untuk warga yang minimal berusia 12 tahun pada saat pendaftaran vaksinasi.

Syarat lainnya untuk mendapat vaksinasi Pfizer adalah harus warga Kota Tangerang. Untuk memperolehnya, mendaftar secara online melalui vaksinasi.tangerangkota.go.id. Selain itu, belum pernah menerima dosis 1 dan dosis 2. 

Adapun jadwal vaksinasi akan diinformasikan melalui aplikasi avatar (vaksinasi.tangerangkota.go.id). Vaksinasi Pfizer ini diberikan secara gratis oleh Pemkot Tangerang dengan kuota terbatas.  Untuk jadwal layanan vaksinasi yaitu hari Senin hingga Sabtu pukul 08.00-16.00 WIB. 

Dikutip dari laman  resmi Pemerintah Kota Tangerang, tangerangkota.go.id, bagi masyarakat Kota Tangerang yang ingin memperoleh informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor 08119232421. 

Buat warga Kota Tangerang yang belum melakukan vaksinasi, diimbau untuk segera melakukan pendaftaran di vaksinasi.tangerangkota.go.id. 

Saat ini, Kota Tangerang masuk kedalam PPKM Level 2, berdasarkan Asesmen Situasi Kabupaten/Kota (Kategori) Per 3 September 2021 dari Kementerian Kesehatan RI.

Capaian PPKM Level 2 ini, menurut pihak Pemkot Tangerang berkat kerjasama  semua pihak yang patuh protokol kesehatan dan berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi.

WISATA
Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Diawasi Selama Libur Natal-Tahun Baru 

Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Diawasi Selama Libur Natal-Tahun Baru 

Jumat, 26 November 2021 | 12:45

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang, Banten, mengawasi sejumlah tempat wisata selama libur Natal dan Tahun Baru 2022

HIBURAN
500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

Selasa, 23 November 2021 | 17:17

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak lebih dari 500 siswa se-Indonesia mengikuti Pahoa Fun Sport and Activities (PASS) 202, kompetisi secara daring yang digelar Sekolah Terpadu Pahoa, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang

SPORT
Raihan Tiga Poin Jadi Pembuktian Skuad Pendekar Cisadane

Raihan Tiga Poin Jadi Pembuktian Skuad Pendekar Cisadane

Senin, 29 November 2021 | 16:06

TANGERANGNEWS.com – Kemenangan dengan menggondol tiga poin yang diraih Persita Tangerang saat kontra PSS Sleman di Stadion Manahan

BANDARA
Rencana Penerapan PPKM Level 3, Bandara Soekarno-Hatta Siapkan Skema Ini

Rencana Penerapan PPKM Level 3, Bandara Soekarno-Hatta Siapkan Skema Ini

Jumat, 26 November 2021 | 12:43

TANGERANGNEWS.com-Pengelola Bandara Soekarno-Hatta mempersiapkan skema baru menanggapi rencana penerapan PPKM Level 3. Adapun skema tersebut di antaranya dengan membatasi jumlah penumpang dalam satu hari

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin