Connect With Us

Sukseskan Program Pemerintah, Aeropolis Fasilitasi Pemberian Vaksin

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 8 September 2021 | 16:04

| Dibaca : 676

Kegiatan vaksinasi guna mencegah penyebaran COVID-19. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Sebagai upaya untuk menyukseskan program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19, Aeropolis memfasilitasi pemberian vaksinasi merdeka, dengan target pemberian vaksin merdeka sebanyak 150 orang per hari.

Pimpinan Project Aeropolis, Budiman Kurniawan mengatakan, mulai 17 Agustus 2021 lalu, Aeropolis telah memberikan fasilitas dalam kegiatan vaksinasi presisi bekerja sama dengan Polres Metro Tangerang Kota dan Polsek Neglasari yang sampai saat ini kegiatan vaksinasi masih berlanjut setiap harinya.

Kegiatan vaksinasi guna mencegah penyebaran COVID-19.

"Ya kegiatan vaksin merdeka di Aeropolis setiap harinya 150 orang,  yang di ikuti warga masyarakat sekitar Aeropolis. Sampai hari ini kegiatan vaksin merdeka mulai dari tanggal 17 Agustus 2021 sampai hari ini sudah menginjak hari yang ke-22 hari," katanya, Rabu 8 September 2021.

Menurut Budiman, kesediaan dalam memberikan fasilitas kegiatan vaksin tersebut bertujuan untuk membantu pemerintah dalam percepatan penanganan penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kota Tangerang dan umumnya di Indonesia.

Kegiatan vaksinasi guna mencegah penyebaran COVID-19.

"Untuk sasaran vaksinasi terdiri dari karyawan Aeropolis, penghuni Aeropolis dan warga masyarakat sekitar Aeropolis, vaksinasi akan terus di gelar sampai warga masyarakat sekitaran Aeropolis tervaksin 100 persen," tegasnya.

Ia menambahkan, dalam hal ini Aeropolis terus mendukung program pemerintah dalam melawan penyebaran virus Covid-19, menuju Indonesia sehat, Aeropolis terus bekerja sama dengan instansi baik itu pemerintahan, TNI ataupun Kepolisian, ini akan terus di jalankan demi menekan penyebaran Covid-19.

"Kami juga berharap kekebalan komunal dapat terbentuk, sehingga pemutusan rantai virus corona dapat cepat diatasi," lanjutnya.

TANGSEL
Kasus Harian Covid-19 di Tangsel Cetak Rekor, Bertambah 662 Temuan Baru

Kasus Harian Covid-19 di Tangsel Cetak Rekor, Bertambah 662 Temuan Baru

Jumat, 28 Januari 2022 | 21:01

TANGERANGNEWS.com-Lonjakan kasus Covid-19 di wilayah Tangerang Selatan semakin tinggi. Per 28 Januari 2022 ini, Dinas Kesehatan mencatat ada penambahan sebanyak 662 kasus harian baru Penambahan kasus harian

NASIONAL
Menko Airlangga Dukung Pemberdayaan UMKM Melalui Peningkatan Porsi Kredit

Menko Airlangga Dukung Pemberdayaan UMKM Melalui Peningkatan Porsi Kredit

Jumat, 28 Januari 2022 | 21:46

TANGERANGNEWS.com-Melanjutkan rangkaian dari kegiatan Kajian Buku Pembiayaan UMKM pada 2021 yang telah dilaksanakan di Surabaya, Bengkulu, dan Medan, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian

TEKNO
realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

Kamis, 13 Januari 2022 | 10:55

TANGERANGNEWS.com-realme menghadirkan smartphone yang menjawab keinginan para generasi z (Gen-Z), yakni realme C25Y. Smartphone yang diluncurkan pada akhir tahun 2021 ini memiliki segudang fitur unggulan

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman