Connect With Us

Gelaran Vaksinasi HIPMI Kota Tangerang Diapresiasi

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 13 September 2021 | 13:36

| Dibaca : 228

Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy saat diwawancarai setelah meninjau vaksinasi HIPMI Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Banten mengapresiasi gelaran vaksinasi oleh Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Kota Tangerang beberapa hari lalu. Sebanyak 1.000 dosis vaksin disuntikkan kepada pelaku UMKM dan masyarakat.

Ketua BPD HIPMI Banten Ananda Trian Salichan menyampaikan apresiasi kepada BPC HIPMI Kota Tangerang yang telah sukses dalam kegiatan vaksinasi tersebut. Vaksinasi yang menyasar para pelaku UMKM dan masyarakat.

"Saya mengapresiasi kepada BPC HIPMI Kota Tangerang yang telah mengadakan 1000 Vaksin untuk pelaku UMKM dan masyarakat di Kota Tangerang," ujar Ananda di Tangerang, Senin, 13 September 2021.

Dalam kegiatan vaksinasi ini turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy, Kajati Banten Reda Mantovasi, Kajari Tangerang I Dewa Gede Wirajana, Dandim 0506 Kol Inf Bambang Hery Tugiyono. 

Para warga yang sudah divaksin merasakan kegembiraan karena setelah disuntikkan vaksin langsung mendapatkan beras sebanyak 5 kg. 

Beras tersebut diberikan oleh PT Maming Enam Sembilan yang pemiliknya merupakan Ketua Umum BPP HIPMI, Mardani Maming. 

"PT Maming Enam Sembilan memberikan paket 5 Kg sembako untuk setiap yang sudah divaksin," katanya.

Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy menyatakan, Pemerintah Provinsi Banten tengah gencar melakukan vaksinasi bagi masyarakat Banten. Kendati target masyarakat Banten yang tervaksin sebanyak 100 persen.

"Bahwa dalam hal ini Pemprov terus bekerja, dengan tuntas vaksinasi 100 persen di Provinsi Banten dan terima kasih ke HIPMI Banten atas gelaran vaksinasi yang telah berkolaborasi dengan pemerintah untuk percepatan vaksinasi dalam membentuk herd immunity," pungkasnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

BISNIS
Ada Pameran Produk Lokal Nusantara di Creartive Culture Home Summarecon Mall Serpong

Ada Pameran Produk Lokal Nusantara di Creartive Culture Home Summarecon Mall Serpong

Jumat, 22 Oktober 2021 | 13:21

TANGERANGNEWS.com-Summarecon Mall Serpong (SMS) didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) kembali menghadirkan Creartive Culture Home (C2H)

NASIONAL
Pemerintah Turunkan Harga PCR Jadi Rp275 Ribu

Pemerintah Turunkan Harga PCR Jadi Rp275 Ribu

Rabu, 27 Oktober 2021 | 19:24

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah menurunkan harga maksimal tes swab polymerase chain reaction (PCR) yang sebelumnya Rp495 ribu menjadi Rp275 ribu untuk di Jawa-Bali dan Rp300 ribu di luar pulau

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin