Connect With Us

Wow, Anak 2 Tahun di Tangerang Dapat Kado Ultah Mobil Mewah Rp1,3 Miliar

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 13 September 2021 | 15:38

| Dibaca : 53934

Satu unit mobil mewah seharga Rp1,3 Miliar yang dihadiahkan untuk anaknya, bernama Adli Alfarizi, putera pengusaha ekspedisi,Wahyu Kandacong yang tinggal di Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Seorang anak yang baru beranjak usia dua tahun mendapat kado berupa mobil mewah dari ayahnya. 

Anak itu bernama Adli Alfarizi, putera pengusaha ekspedisi,Wahyu Kandacong yang tinggal di Kota Tangerang. 

Acara ulang tahun Aldi ini dirayakan di rumahnya di kompleks kawasan Batuceper, Kota Tangerang, Senin 13 September 2021.

Wahyu Kandacong yang juga pendiri komunitas bikers Senang Kencang ini mengatakan, pemberian seunit mobil mewah sebagai kado ulang tahun putera kesayangannya yang berusia dua tahun ini merupakan realisasi nazarnya.

"Dari dulu saya sudah nazar mudah-mudahan nanti pada saat sudah punya anak bisa belikan mobil, karena memang dari dulu ini mobil impian saya juga," ujarnya.

	Satu unit mobil mewah seharga Rp1,3 Miliar yang dihadiahkan untuk anaknya, bernama Adli Alfarizi, putera pengusaha ekspedisi,Wahyu Kandacong yang tinggal di Kota Tangerang.

Nazar memberikan kado mobil BMW 330i dengan harga sekitar Rp1,3 miliar itu sudah diimpikan Wahyu sejak tahun 2010, saat ia masih berpacaran dengan kekasih yang kini menjadi istrinya.

"Awalnya saya berharap pada saat ulang tahun pertama saya bisa berikan mobil, ternyata Allah berkata lain, dan berencana di tahun kedua. Alhamdulillah sudah saya wujudkan mobil BMW untuk anak saya," ucap Wahyu.

Wahyu menambahkan, pemberian hadiah ini jangan dilihat nilainya, tetapi harapannya. "Saya cuma mau anak saya menjadi giat belajar dan bisa menjadi hafiz Qur'an," katanya.

Dalam acara perayaan ulang tahun anaknya itu, Wahyu Kandacong juga memberikan santunan bagi 30 anak yatim-piatu dan 56 majelis di kawasan Batuceper.

"Saya berharap santunan yang diberikan dapat bermanfaat," pungkasnya.

TANGSEL
Cegah Warga Terjerat Hukum, KAI Tangsel Akan Beri Edukasi 

Cegah Warga Terjerat Hukum, KAI Tangsel Akan Beri Edukasi 

Minggu, 19 September 2021 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Kongres Advokat Indonesia (KAI) wilayah Tangsel akan gencar memberikan edukasi kepada warga mengenai aturan hukum. Targetnya agar warga bisa lebih paham mengenai hukum yang berlaku

PROPERTI
Ini Warna Lampu Led yang Tepat untuk Berbagai Jenis Ruangan

Ini Warna Lampu Led yang Tepat untuk Berbagai Jenis Ruangan

Minggu, 19 September 2021 | 10:32

TANGERANGNEWS.com-Penerangan menjadi elemen penting untuk mendongkrak nilai estetis dari hunian sekaligus berdampak pada psikologis penghuninya

OPINI
Harta Pejabat Meningkat, Rakyat Tetap Melarat

Harta Pejabat Meningkat, Rakyat Tetap Melarat

Minggu, 19 September 2021 | 16:57

TANGERANGNEWS.com-Deputi Pencegahan dan Monitoring KPK, Pahala Nainggolan mengungkap, terdapat kenaikan harta para pejabat sebesar 70 persen setelah pihaknya melakukan analisis terhadap Laporan Harta Kekayaan

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin