Connect With Us

Mobil Dinas Kemenkumham Banten Ringsek Kecelakaan di Cipondoh Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 14 September 2021 | 23:43

| Dibaca : 1037

Tangkapan layar satu unit mobil Kemenkumham Banten terjadi kecelakaan di kawasan Cipondoh, Kota Tangerang, Selasa 14 September 2021, siang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Insiden kecelakaan yang melibatkan satu unit mobil Kemenkumham Banten terjadi di kawasan Cipondoh, Kota Tangerang, Selasa 14 September 2021, siang.

Dalam video yang diterima TangerangNews, minibus Kemenkumham Banten berwarna hitam tersebut ringsek setelah kecelakaan.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten Agus Toyib membenarkan insiden kecelakaan tersebut.

Saat ini, pihaknya sedang menelusuri lebih lanjut terkait kejadian tersebut. Sehingga, belum diketahui secara pasti kronologi kecelakaan itu.

"Infonya begitu (kecelakaan). Saya sudah menugasi Kadivpas (Kepala Divisi Pemasyarakatan) untuk mencari info. Mudah-mudahan enggak apa-apa," ujarnya.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rochim mengatakan, tidak ada korban luka maupun korban jiwa akibat kecelakaan tersebut. Penyebab kecelakaan diduga karena sopir mengantuk, sehingga menabrak trotoar di tengah jalan.

"Tidak ada luka, korban material saja, tidak ada korban fisik. Ya mungkin ngantuk. Yang jelas gini, Kanit Laka (Kepala Unit Kecelakaan) juga tidak punya datanya, nanya orang di situ sudah tidak ada," terang Abdul.

TEKNO
Diluncurkan Awal 2022, Intip Spesifikasi Realme 9

Diluncurkan Awal 2022, Intip Spesifikasi Realme 9

Senin, 29 November 2021 | 15:44

TANGERANGNEWS.com-Seri Realme 9 rencananya akan diluncurkan secara global pada Januari 2022. Ponsel pintar yang dibuat Sky Li, produsen asal Shenzen, Cina ini akan menggantikan seri Realme 8i

OPINI
Setop Propaganda Seks Bebas di Kampus Berkedok Anti-Kekerasan Seksual!

Setop Propaganda Seks Bebas di Kampus Berkedok Anti-Kekerasan Seksual!

Senin, 15 November 2021 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Seorang bandar narkoba mendatangi kepala sekolah SMA dan minta kepala sekolah melarang penjualan semua jenis narkoba apa pun kepada para siswa. Tentu seruan ini bagus dan disambut baik oleh kepala sekolah

SPORT
Kemenpora Gelar Kejuaraan Bulu Tangkis se-Tangerang Raya "Tadama Cup II"

Kemenpora Gelar Kejuaraan Bulu Tangkis se-Tangerang Raya "Tadama Cup II"

Rabu, 1 Desember 2021 | 18:56

TANGERANGNEWS.com-Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI bersama dengan Yayasan Talenta Muda Utama menggelar kejuaraan bulu tangkis se-Tangerang Raya bertajuk "Tadama Cup II 2021"

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin