Connect With Us

Dua Pengendara Motor Tewas dalam Tabrakan Maut di Cipondoh Tangerang

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 18 September 2021 | 19:29

| Dibaca : 1123

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (@TangerangNews / Antara)

TANGERANGNEWS.com-Dua pengendara sepeda motor tewas dalam tabrakan maut yang terjadi di Jalan KH Hasyim Ashari, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, pada Sabtu 18 September 2021.

Kasubag Polres Metro Tangerang Kompol Abdul Rachim mengatakan korban berinisial AP meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan MY yang sempat dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, akhirnya meninggal.

“Korban AP dibawa ke Rumah Sakit Daerah Kabupaten Tangerang untuk dilakukan visum. WY yang mengalami luka serius di bagian kaki kanan, kaki kiri, dan kedua tangannya sempat dilarikan ke rumah sakit. Tapi tidak tertolong karena lukanya cukup parah," jelas Abdul dikutip dari Suarabanten.

Selanjutnya Abdul menerangkan,  awalnya WY melaju dari arah Cipondoh menuju Ciledug, Kota Tangerang. S ementara AP dari arah sebaliknya.

Menurutnya, penyebab tabrakan yang terjadi pada Sabtu dini hari itu akibat WY yang kehilangan kendali sehingga menabrak AP yang sedang melintas dari arah sebaliknya. "Di depan ruko Green Village WY hilang kendali sehingga menabrak AP yang mengarah dari arah berlawanan," ujar dia.

Abdul menambahkan, WY untuk sementara diduga menjadi penyebab kecelakaan. WY juga berkendara tanpa Nomor Registrasi Kendaraan Bermotor (NRKB). "Dugaan sementara penyebab kecelakaan, (WY) berkendara tanpa NRKB melanggar Pasal 310 (4) jo 106 (1) UULAJ Nomor 22 Tahun 2009," ungkap dia.

KOTA TANGERANG
Pria Asal Jatiuwung Tewas Gantung Diri di Warung Cibodas Tangerang

Pria Asal Jatiuwung Tewas Gantung Diri di Warung Cibodas Tangerang

Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:19

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria ditemukan meninggal dengan keadaan gantung diri di warung Jalan Kali Sabi, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

BISNIS
Peringati Breast Cancer Awareness, Hotel Mercure Serpong Ajak Donasi Lewat Kue Pink Meringue

Peringati Breast Cancer Awareness, Hotel Mercure Serpong Ajak Donasi Lewat Kue Pink Meringue

Jumat, 15 Oktober 2021 | 20:07

TANGERANGNEWS.com-Bulan Oktober merupakan peringatan Breast Cancer Awareness yang bertujuan mengedukasi dan menyebarkan kewaspadaan masyarakat tentang bahaya, penyebab

TANGSEL
PPKM di Tangsel Turun Level, Kapasitas Pengunjung Pesta Pernikahan Ditambah

PPKM di Tangsel Turun Level, Kapasitas Pengunjung Pesta Pernikahan Ditambah

Selasa, 19 Oktober 2021 | 17:13

TANGERANGNEWS.com-Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Tangerang Selatan kembali diperpanjang hingga 1 November 2021 mendatang. Kabar bahagianya

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin