Connect With Us

Polisi Periksa Keluarga Korban Penembakan di Tangerang

Tim TangerangNews.com | Selasa, 21 September 2021 | 13:24

| Dibaca : 297

Pihak kepolisian terus mencari titik terang untuk mengungkap kasus penembakan. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pihak Kepolisian terus mencari titik terang untuk mengungkap kasus penembakan terhadap ustaz Arman alias Alex. Ketua Majelis Taklim tersebut seperti diketahui ditembak pada Sabtu 18 September 2021 seusai salat Maghrib di Pinang, Kota Tangerang. 

Polisi kini memeriksa keluarga korban, termasuk istri korban, Hastuti. Sebab, diduga kuat pelaku telah merencanakan aksi tindak kriminal yang menewaskan korban tersebut.  

Istri Alex bersama tiga orang anaknya dijemput penyidik Polres Metro Tangerang dari rumahnya di Jalan Naen Saba, Kunciran untuk menjalani pemeriksaan. Selain itu juga untuk dimintai keterangannya terkait kasus penembakan yang menewaskan suaminya. 

Selain istri almarhum,  lima anggota keluarga lainnya juga turut diperiksa / yakni adik ipar, keponakan  dan sepupu korban.  

Keterangan keluarga korban diperlukan kepolisian untuk kepentingan penyelidikan  dalam mencari titik terang misteri kasus penembakan tersebut. 

“Benar, kami semua diperiksa oleh pihak Kepolisian,” ujar Yanti adik ipar Alex.

TEKNO
Diluncurkan Awal 2022, Intip Spesifikasi Realme 9

Diluncurkan Awal 2022, Intip Spesifikasi Realme 9

Senin, 29 November 2021 | 15:44

TANGERANGNEWS.com-Seri Realme 9 rencananya akan diluncurkan secara global pada Januari 2022. Ponsel pintar yang dibuat Sky Li, produsen asal Shenzen, Cina ini akan menggantikan seri Realme 8i

NASIONAL
Pemerintah Gelontorkan Rp11 Triliun untuk Insentif Kartu Prakerja 2022

Pemerintah Gelontorkan Rp11 Triliun untuk Insentif Kartu Prakerja 2022

Rabu, 1 Desember 2021 | 14:50

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah akan melanjutkan program Kartu Prakerja masih akan dilanjutkan pada tahun 2022 terhadap pekerja yang terdampak COVID-19

BISNIS
Wajib Tahu, 5 Manfaat Saffron untuk Kulit Wajah

Wajib Tahu, 5 Manfaat Saffron untuk Kulit Wajah

Selasa, 30 November 2021 | 13:47

TANGERANGNEWS.com–Bunga saffron tengah naik daun beberapa tahun terakhir. Rempah-rempah yang berasal dari putik bunga Crovus sativus ini dikenal sebagai bunga termahal di dunia, karena selain cara memanennya yang suli

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin