Connect With Us

Sandang Kota Layak Anak, Jangan Sampai Terjadi Kekerasan Perempuan & Anak-anak di Kota Tangerang 

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 21 September 2021 | 13:51

| Dibaca : 72

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menyampaikan agar jangan sampai terjadi kekerasan di Kota Tangerang.

Dengan status Kota Layak Anak yang disandang Kota Tangerang, menjadi motivasi agar perkembangan pembangunan masyarakat dapat mengikuti standar prestasi tersebut.

"Untuk itu tidak boleh terjadi tindak kekerasan, tak hanya kepada perempuan maupun anak, tapi juga laki - laki di Kota Tangerang," ujarnya saat membuka kegiatan workshop Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) tahun 2021 secara daring yang diinisiasi DP3AP2KB Kota Tangerang, Selasa 21 September 2021.

Terkait penanganan, Arief menjelaskan, pelu adanya profesionalitas dalam bagaimana menangani serta memberikan perlindungan korban kekerasan selain program mengantisipasi terjadinya kekerasan.

"Melalui workshop, para petugas kesehatan dapat meningkatkan kompetensi serta wawasannya dalam upaya memberikan pelayanan yang lebih baik. Agar kasus kekerasan bisa diminimalisir bahkan tidak terjadi," jelasnya.

Menurut Arief, semua pihak memiliki peran agar Kota Tangerang tidak hanya menjadi kota yang layak anak, tapi bisa menjadi kota di mana setiap warganya dapat saling menghormati dan menghargai sesama.

"Agar Kota Tangerang bisa menjadi kota yang ramah bagi sesama," tukas Arief.

SPORT
Kemenpora Gelar Kejuaraan Bulu Tangkis se-Tangerang Raya "Tadama Cup II"

Kemenpora Gelar Kejuaraan Bulu Tangkis se-Tangerang Raya "Tadama Cup II"

Rabu, 1 Desember 2021 | 18:56

TANGERANGNEWS.com-Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI bersama dengan Yayasan Talenta Muda Utama menggelar kejuaraan bulu tangkis se-Tangerang Raya bertajuk "Tadama Cup II 2021"

PROPERTI
Manhattan District Dukung Pertumbuhan Bisnis F&B di Gading Serpong Tangerang

Manhattan District Dukung Pertumbuhan Bisnis F&B di Gading Serpong Tangerang

Minggu, 28 November 2021 | 15:43

TANGERANGNEWS.com-Bisnis kuliner atau food and beverage (F&B) di kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, semakin bertumbuh seiring berkembangnya kota mandiri

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin