Connect With Us

Kota Tangerang Buka 850 Loker Virtual Job Fair

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 23 September 2021 | 13:44

| Dibaca : 1386

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Ketenagakerjaan membuka 850 lowongan kerja (loker) dalam virtual job fair.

Ratusan loker dari 17 perusahaan ini terbuka bagi masyarakat dengan jenjang pendidikan SMA, D3 hingga strata satu atau sederajat.

Hal itu sebagai upaya membangkitkan perekonomian di Kota Tangerang, salah satunya dengan memaksimalkan penyerapan tenaga kerja di masa pandemi COVID-19.

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin yang hadir sekaligus membuka kegiatan tersebut menyampaikan, saat ini Kota Tangerang masih berada dalam masa pandemi COVID-19 dan masih dalam masa PPKM Level 3.

"Meskipun sudah menurun, namun protokol kesehatan harus tetap dimaksimalkan seiring dengan masifnya vaksinasi," ucap Sachrudin, Kamis 23 September 2021.

Dalam virtual job fair ini, masyarakat bisa terus mengakses informasi jobfair dan mendaftar secara langsung melalui fitur Jobfair di aplikasi Tangerang LIVE.

Pemkot Tangerang terus berkomitmen serius dalam penanganan pandemi COVID-19 salah satunya dengan terus berkolaborasi dengan sektor industri dalam hal penyerapan tenaga kerja.

"Ini akan terus kita gencarkan sebagai upaya penanganan ekonomi masyarakat serta membuka seluas-luasnya peluang pekerjaan bagi masyarakat,” katanya.

Adapun sebagai informasi, sebanyak 14.147 pelamar terdata selama gelaran Virtual Jobfair sepanjang tahun 2021 dan 2622 para pencari kerja telah diterima di berbagai perusahaan yang terlibat dalam Virtual Jobfair 2021.

PROPERTI
Keseruan Semarak Kemerdekaan 77 RI di Hotel Grand Zuri BSD yang Menolak Menyerah

Keseruan Semarak Kemerdekaan 77 RI di Hotel Grand Zuri BSD yang Menolak Menyerah

Rabu, 17 Agustus 2022 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Manajemen Hotel Grand Zuri BSD City, Tangerang, merayakan Kemerdekaan 77 Republik Indonesia (RI) dengan berbagai perlombaan. Manajemen menyatakan dalam momentum kemerdekaan ini pihaknya menolak menyerah.

BANTEN
Aktivis Banten Kritisi Napi Korupsi Dapat Remisi Kemerdekaan

Aktivis Banten Kritisi Napi Korupsi Dapat Remisi Kemerdekaan

Kamis, 18 Agustus 2022 | 20:52

TANGERANGNEWS.com-Penyuluh Antikorupsi Muda (Pratama) Banten Fariz Amirullah mengkritisi kebijakan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) yang memberikan remisi terhadap narapidana dalam rangka HUT RI ke-77.

BISNIS
Cari Tahu Asuransi TLO Serta Biayanya untuk Mobil Kesayangan

Cari Tahu Asuransi TLO Serta Biayanya untuk Mobil Kesayangan

Kamis, 18 Agustus 2022 | 17:53

TANGERANGNEWS.com-Total Loss Only (TLO) merupakan jenis asuransi mobil yang berikan manfaat pertanggungan atas biaya perbaikan ataupun penggantian kerusakan termasuk kehilangan, di mana nilai ganti rugi di atas 75 persen dari harga kendaraan.

BANDARA
Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:46

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (AP II) memperoleh penghargaan 'Local Creative Festival sebanyak 3800 produk UMKM di Bandar Udara' oleh Rekor Muri tepat bersamaan dengan perayaan hari jadi AP II yang ke-38.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill