Connect With Us

Ade Bagus Berita Satu TV Ketuai Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya 2021-2024

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 25 September 2021 | 16:13

| Dibaca : 249

Wartawan Berita Satu TV Ade Bagus Pranoto terpilih menjadi Ketua Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya periode 2021-2024. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR) menggelar pemilihan ketua baru periode 2021-2024 dalam Kongres ke-11, di Restoran Istana Nelayan, Kebon Nanas, Kota Tangerang, Sabtu 25 September 2021.

Dua calon yang bertanding dalam pemilihan tersebut yakni Imam Fauzi, wartawan media cetak nasional Poskota.co yang juga petahana, dan Ade Bagus Pranoto, wartawan Berita Satu TV.

Dalam kegiatan itu, Imam bersama para pengurus Pokja WHTR periode 2018-2021 menyampaikan laporan pertanggung jawaban keuangan kepada para anggota. Lalu berlanjut ke pemilihan ketua.

Hasil pemilihan dimenangkan oleh Ade Bagus Pranoto dengan perolehan 21 suara. Sementara Imam Fauzi memperoleh 12 suara. Adapun suara abstain berjumlah satu dari total seluruh suara sebanyak 34.

Wartawan Berita Satu TV Ade Bagus Pranoto terpilih menjadi Ketua Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya periode 2021-2024.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah yang hadir dalam kegiatan tersebut berharap melalui kongres ini Pokja WHTR dapat melahirkan program kerja yang kebersamaan dan kekompakan dengan seluruh stakeholder, termasuk Pemerintah Kota Tangerang.

"Saya mengucapkan selamat dengan kegiatan kongres semoga bisa memperkuat wadah organisasi jurnalisme yang ada di Kota Tangerang, agar mendorong masyarkat mendapat informasi yang akurat tentang seluruh dinamika yang ada di Kota Tangerang," ujarnya.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah yang hadir dalam kegiatan pemilihan ketua baru periode 2021-2024 dalam Kongres ke-11, di Restoran Istana Nelayan, Kebon Nanas, Kota Tangerang, Sabtu 25 September 2021.

Arief juga mengungkapkan, Pemerintah Daerah, TNI dan Polri tidak bisa bekerja sendiri. Dukungan dan partisipasi dari media juga penting terlebih dalam masa pandemi COVID-19 saat ini.

"Selain kami, kasus COVID-19 di Kota Tangerang juga berkat teman - teman media yang sudah melakukan sosialisasi - sosialisasi kepada masyarakat, untuk itu kami berterima kasih," ungkapnya.

Sementara Ade Bagus mengatakan targetnya setelah terpilih menjadi ketua baru yakni menjadikan Pokja WHTR lebih baik dengan asas kekeluargaan dan kekompakan.

Selain itu juga, membangun komunikasi dengan seluruh instansi pemerintah maupun swasta di Kota Tangerang, membenahi sarana dan prasarana Pokja dan regenerasi keanggotaan dengan membuka pendaftaran anggota baru yang berpotensi.

"Terima kasih atas seluruh dukungannya. Tolong bantu dan bimbing saya untuk menjalankan amanah ini dan tentunya membuat program kerja tiap tahun, untuk menampung aspirasi teman-teman semua," ujarnya.

BISNIS
Hadir di Ciledug Tangerang, 3Second Family Store Berikan Berbagai Promo

Hadir di Ciledug Tangerang, 3Second Family Store Berikan Berbagai Promo

Sabtu, 29 Januari 2022 | 14:48

TANGERANGNEWS.com-Brand 3Second Family Store kini hadir di Jalan Hos Cokroaminoto No 1A, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Banten. Grand launching 3Second Family Store Ciledug ini dilakukan pada Sabtu 29 Januari 2022

TOKOH
Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Kamis, 30 Desember 2021 | 14:13

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Salah satu sahabat Doyok dan Kadir, Ali Nurdin meninggal dunia

TANGSEL
Kasus Harian Covid-19 di Tangsel Cetak Rekor, Bertambah 662 Temuan Baru

Kasus Harian Covid-19 di Tangsel Cetak Rekor, Bertambah 662 Temuan Baru

Jumat, 28 Januari 2022 | 21:01

TANGERANGNEWS.com-Lonjakan kasus Covid-19 di wilayah Tangerang Selatan semakin tinggi. Per 28 Januari 2022 ini, Dinas Kesehatan mencatat ada penambahan sebanyak 662 kasus harian baru Penambahan kasus harian

WISATA
Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Rabu, 15 Desember 2021 | 19:57

TANGERANGNEWS.com –Merebaknya isu bakal adanya tsunami di Cilegon akhir-akhir ini sangat mempengaruhi tingkat pesanan hotel atau okupansi di wilayah Pantai Anyer dan sekitarnya di Kabupaten Serang

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman