Connect With Us

Ade Bagus Berita Satu TV Ketuai Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya 2021-2024

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 25 September 2021 | 16:13

Wartawan Berita Satu TV Ade Bagus Pranoto terpilih menjadi Ketua Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya periode 2021-2024. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR) menggelar pemilihan ketua baru periode 2021-2024 dalam Kongres ke-11, di Restoran Istana Nelayan, Kebon Nanas, Kota Tangerang, Sabtu 25 September 2021.

Dua calon yang bertanding dalam pemilihan tersebut yakni Imam Fauzi, wartawan media cetak nasional Poskota.co yang juga petahana, dan Ade Bagus Pranoto, wartawan Berita Satu TV.

Dalam kegiatan itu, Imam bersama para pengurus Pokja WHTR periode 2018-2021 menyampaikan laporan pertanggung jawaban keuangan kepada para anggota. Lalu berlanjut ke pemilihan ketua.

Hasil pemilihan dimenangkan oleh Ade Bagus Pranoto dengan perolehan 21 suara. Sementara Imam Fauzi memperoleh 12 suara. Adapun suara abstain berjumlah satu dari total seluruh suara sebanyak 34.

Wartawan Berita Satu TV Ade Bagus Pranoto terpilih menjadi Ketua Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya periode 2021-2024.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah yang hadir dalam kegiatan tersebut berharap melalui kongres ini Pokja WHTR dapat melahirkan program kerja yang kebersamaan dan kekompakan dengan seluruh stakeholder, termasuk Pemerintah Kota Tangerang.

"Saya mengucapkan selamat dengan kegiatan kongres semoga bisa memperkuat wadah organisasi jurnalisme yang ada di Kota Tangerang, agar mendorong masyarkat mendapat informasi yang akurat tentang seluruh dinamika yang ada di Kota Tangerang," ujarnya.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah yang hadir dalam kegiatan pemilihan ketua baru periode 2021-2024 dalam Kongres ke-11, di Restoran Istana Nelayan, Kebon Nanas, Kota Tangerang, Sabtu 25 September 2021.

Arief juga mengungkapkan, Pemerintah Daerah, TNI dan Polri tidak bisa bekerja sendiri. Dukungan dan partisipasi dari media juga penting terlebih dalam masa pandemi COVID-19 saat ini.

"Selain kami, kasus COVID-19 di Kota Tangerang juga berkat teman - teman media yang sudah melakukan sosialisasi - sosialisasi kepada masyarakat, untuk itu kami berterima kasih," ungkapnya.

Sementara Ade Bagus mengatakan targetnya setelah terpilih menjadi ketua baru yakni menjadikan Pokja WHTR lebih baik dengan asas kekeluargaan dan kekompakan.

Selain itu juga, membangun komunikasi dengan seluruh instansi pemerintah maupun swasta di Kota Tangerang, membenahi sarana dan prasarana Pokja dan regenerasi keanggotaan dengan membuka pendaftaran anggota baru yang berpotensi.

"Terima kasih atas seluruh dukungannya. Tolong bantu dan bimbing saya untuk menjalankan amanah ini dan tentunya membuat program kerja tiap tahun, untuk menampung aspirasi teman-teman semua," ujarnya.

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill