Connect With Us

Warga Ungkap Satu Pelaku Kasus Penembakan Ketua Majelis Taklim di Pinang Tangerang Ditangkap

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 25 September 2021 | 17:13

| Dibaca : 1302

Mardani Nuken, kerabat korban saat di wawancarai awak media di kawasan Pinang, Kota Tangerang, Sabtu 25 September 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Beredar informasi ditangkapnya satu terduga pelaku yang terlibat dalam kasus penembakan yang menewaskan Ketua Majelis Taklim Arman alias Alex di Pinang, Kota Tangerang.

"Alhamdulillah sih baru dengar kabar burung saja, jadi teman-teman pada ngasih informasi sebatas enggak ada gambar sih cuma omongan saja alhamdulilah kayaknya sih gojeknya itu sudah tertangkap," ujar Mardani Nuken, kerabat korban saat ditemui di kawasan Pinang, Kota Tangerang, Sabtu 25 September 2021.

Belum diketahui benar atau tidaknya penangkapan satu pelaku tersebut. Namun, Mardani menyebut, berdasarkan informasi sementara yang diterimanya, satu orang terduga pelaku yang ditangkap pihak Kepolisian itu merupakan pengendara yang membonceng eksekutor.

"Sementara pengendaranya, tetapi eksekutornya saya juga tidak tahu persis, justru harapan saya lebih cepat kena," ungkapnya.

Menurutnya, pengendara yang ditangkap itu berasal dari luar daerah Kota Tangerang. "Justru ini isu yang berkembang sebatas orang luar. Luar daerah. Saya juga belum jelas. Katanya sih orang luar. Tadi informasinya tadi pagi sih," tuturnya.

Sebagai kerabat korban, Mardani merasa bersyukur dan berterima kasih atas adanya informasi terkait ditangkapnya pelaku tersebut.

"Sangat bersyukur sekali apa lagi kita kan teman dekat, ngaji kita bareng, berjemaah bareng, kebetulan almarhum ini ketua taklim saya. Teman-teman dekat di sini apalagi warga di sini sangat berharap betul terungkap," ucapnya.

Mardani menambahkan, warga sekitar rencananya akan menggelar doa bersama agar kasus penembakan yang menewaskan Ketua Majelis Taklim Alex bisa terungkap seluruhnya.

"Ngobrol kecil sama pemuda-pemuda masjid mungkin beberapa hari ke depan kita pengen doa bersama. Artinya pengen minta petunjuk biar terungkap. Kemarin juga DKM sudah ngobrol, kayaknya kalau jalur yang kuasa Insya Allah ada petunjuk," pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Pinang IPTU Tapril tidak memberikan tanggapan saat dikonfirmasi TangerangNews terkait penangkapan pelaku.

Seperti diketahui, Alex tewas setelah ditembak seseorang, pada Sabtu 18 September 2021 pukul 18.30 WIB di kediamannya kawasan Pinang, Kota Tangerang.

Pria berusia 43 tahun itu diduga ditembak dua kali oleh orang tak dikenal. Korban tewas setelah tertembak di bagian pinggang.

KOTA TANGERANG
Berani Banget! Jambret Nekat Beraksi di Belakang Kantor Polisi Tangerang

Berani Banget! Jambret Nekat Beraksi di Belakang Kantor Polisi Tangerang

Rabu, 1 Desember 2021 | 13:10

TANGERANGNEWS.com-Aksi Jambret perhiasan emas sangat bernyali lantaran beraksi di belakang Kantor Polsek Tangerang

TANGSEL
Mayoritas Belum Berizin, Benyamin Janji Tanggung Biaya Legalitas UMKM di Tangsel

Mayoritas Belum Berizin, Benyamin Janji Tanggung Biaya Legalitas UMKM di Tangsel

Rabu, 1 Desember 2021 | 13:07

TANGERANGNEWS.com-Puluhan ribu unit Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang bergeliat di Kota Tangerang Selatan belum memiliki legalitas

SPORT
Raihan Tiga Poin Jadi Pembuktian Skuad Pendekar Cisadane

Raihan Tiga Poin Jadi Pembuktian Skuad Pendekar Cisadane

Senin, 29 November 2021 | 16:06

TANGERANGNEWS.com – Kemenangan dengan menggondol tiga poin yang diraih Persita Tangerang saat kontra PSS Sleman di Stadion Manahan

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin