Connect With Us

Membanggakan! Mahasiswa UMT Ikut Sabet Juara 3 Esport Lokapala di PON XX Papua 

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 28 September 2021 | 12:33

| Dibaca : 705

Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) Djanuar Rahul Rojazz dalam serah terima beasiswa yang di serahkan langsung oleh Rektor UMT Ahmad Amarullah di aula Jenderal Sudirman, kampus UMT Pusat, Cikokol, Kota Tangerang, Selasa 28 September 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) Djanuar Rahul Rojazz membanggakan kampus dan Kota Tangerang dengan menyabet Juara 3 cabang Eksibisi Esport Lokapala di PON XX Papua.

Atas raihan prestasinya bersama tim Capital Esport tersebut, Djanuar pun mendapatkan beasiswa berupa bebas biaya perkuliahan selama setahun yang diberikan kampus UMT.

Pemberian beasiswa tersebut secara simbolis diserahkan langsung oleh Rektor UMT Ahmad Amarullah di aula Jenderal Sudirman, kampus UMT Pusat, Cikokol, Kota Tangerang, Selasa 28 September 2021.

Amarullah mengatakan, Djanuar merupakan salah satu mahasiswa UMT Fakultas Ekonomi dan Bisnis jurusan Manajemen yang juga putra daerah Kota Tangerang yang memiliki potensi untuk bersaing.

"Saat ini Alhamdulillah mahasiswa-mahasiswa siap bersaing. Kami hari ini menghadirkan mahasiswa yang juara. Ini potensi putra Tangerang untuk apresiasi kampus berikan beasiswa selama setahun," ujarnya.

Amarullah menuturkan, apresiasi berupa beasiswa untuk perkuliahan dua semester yang diberikan ini diharapkan mampu mendorong mahasiswa-mahasiswa lainnya untuk ikut berprestasi. "Stimulus bagi mahasiswa lainnya," katanya.

Amarullah menambahkan, UMT siap menjadi universitas yang akan melahirkan mahasiswa yang mampu bersaing di tingkat nasional bahkan di tingkat dunia.

Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) Djanuar Rahul Rojazz dalam serah terima beasiswa yang di serahkan langsung oleh Rektor UMT Ahmad Amarullah di aula Jenderal Sudirman, kampus UMT Pusat, Cikokol, Kota Tangerang, Selasa 28 September 2021.

"Visi kami saat ini menjadikan universitas kelas dunia yang islami dan berbasis teknologi. Tentu ini visioner yang akan menjawab tantangan global, di mana lulusan kita diharapkan menjadi warga dunia yang mampu bersaing yang memiliki rambu-rambu benteng kepribadian akhlakul karimah yang bisa bersaing di dunia usaha atau industri," jelasnya.

Pelaksana tugas (Plt) Asisten Daerah I Kota Tangerang Said Endrawiyanto menyebut Pemerintah Kota Tangerang cukup bangga dengan mahasiswa UMT Djanuar Rahul Rojazz yang mampu meraih prestasi di PON XX Papua.

"Kami cukup bangga dengan UMT. Saya lihat dan saksikan langsung bahwa hari ini ada hal yang membanggakan," ucapnya mewakili Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.

Sementara Djanuar Rahul Rojazz mengaku belum puas dengan hasil Juara 3 cabang Eksibisi Esport Lokapala di PON XX Papua. Sehingga, pria berusia 20 tahun ini akan terus berupaya meningkatkan kapasitas dan kualitasnya untuk bisa meraih prestasi pada turnamen-turnamen lainnya.

"Kurang puas karena bisa dibilang juara itu cuma satu, sisanya bonus," kata warga Kebon Nanas, Kota Tangerang, ini.

KAB. TANGERANG
Rumah di Tigaraksa Tangerang Roboh Akibat Rapuh, 3 KK Kehilangan Tempat Tinggal

Rumah di Tigaraksa Tangerang Roboh Akibat Rapuh, 3 KK Kehilangan Tempat Tinggal

Jumat, 27 Mei 2022 | 23:30

TANGERANGNEWS.com-Satu unit rumah yang dihuni tiga kepala keluarga (KK) di Kampung Kelapa Dua, RT 5/4, Desa Pete, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang roboh, Jumat 27 Mei 2022.

TEKNO
Sasar Anak Muda, Xiaomi Luncurkan Redmi 10A Seharga Mulai Rp1 Jutaan

Sasar Anak Muda, Xiaomi Luncurkan Redmi 10A Seharga Mulai Rp1 Jutaan

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Xiaomi kembali meluncurkan produk ponsel terbarunya yakni Redmi 10A. Smartphone entry level dibanderol dari harga Rp1 jutaan.

BISNIS
Airlangga: Perluasan Industri Didorong Melalui Pembentukan Pusat-pusat Kegiatan Ekonomi Baru

Airlangga: Perluasan Industri Didorong Melalui Pembentukan Pusat-pusat Kegiatan Ekonomi Baru

Rabu, 25 Mei 2022 | 11:45

Dalam momentum pemulihan ekonomi pasca-pandemi saat ini, industri merupakan salah satu sektor produktif yang memainkan peran penting dalam mengakselerasi geraknya roda perekonomian.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill