Connect With Us

Pelaku Penembakan Ketua Majelis Taklim di Tangerang Dibekuk, Keluarga Harap Dihukum Setimpal 

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 28 September 2021 | 13:29

Jenazah ustaz Arman alias Alex saat diantarkan ke keluarganya di rumah duka Jalan Naen Saba, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang Banten, Minggu 19 September 2021 siang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kepolisian berhasil membekuk orang yang diduga melakukan penembakan terhadap Arman atau ustaz Alex. Keluarga korban, Rusdi Wahyudi mengaku sudah mengetahui adanya penangkapan ini. 

"Iya kita sudah dengar informasi itu. Alhamdulillah kalau sudah ditangkap karena ini banyak membuat kami trauma," ungkapnya di kediaman RW 05 Pinang, Kota Tangerang Ahmad Mangku, Selasa 28 September 2021.

Menurutnya, kabar penangkapan pelaku ini membuat keluarga sedikit bernafas lega. Dia berharap pihak Kepolisian bisa mengungkap perkara ini dengan terang benderang.

"Kami sih berharap pelaku yang ditangkap memang sesuai dengan yang melakukan. Penangkapan ini saya yakin karena upaya keras pihak Kepolisian," terangnya. 

Rusdi mengaku sempat melihat salah seorang pelaku yang memang sempat berdiam lama di warung kopi miliknya. 

"Iya dia (terduga pelaku) satu minggu sebelum kejadian memang setiap hari nongkrong dan minum kopi di tempat saya. Sempat saya tegur dia bilangnya mau jemput. Ya saya mau gimana lagi," jelasnya. 

Namun atas kepergian Arman ini pihaknya mengaku masih merasa bingung. Terlebih, Arman meninggalkan satu orang istri dan tiga orang anak yang masih harus mendapatkan pendidikan yang layak. 

"Ya kami berharap pemerintah dapat membantu pendidikan keluarga almarhum. Karena memang anaknya masih kecil, ibunya selama ini hanya mengurus rumah tangga saja," tegasnya.

Ketua RW 05 Ahmad Mangku mengaku mengapresiasi adanya penangkapan ini. Menurut Mangku, dengan adanya kabar ini menjadi satu informasi yang membuat keluarga besar lebih tenang. 

"Kami yakin aparat penegak hukum profesional. Dan kami selalu keluarga besar sangat berterima kasih," jelasnya.

Mangku berharap petugas dapat mengusut tuntas siapa saja aktor dan dalang dari pembunuhan keji ini. 

"Harus tuntas sampai akar-akarnya. Enggak boleh ada sisa, karena ini jelas kejahatan  besar, apalagi ada keterlibatan oknum yang memang telah merencanakan hal ini," tegasnya.

TANGSEL
Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Sabtu, 20 April 2024 | 14:52

Seorang pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di sebuah bangunan bekas kantor Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill