Connect With Us

Patut Ditiru! Sekelompok Pemuda Gowes Sambil Berbagi Nasi di Jalanan Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 10 Oktober 2021 | 12:37

| Dibaca : 333

Sekelompok pemuda yang berolahraga Cyclistpose ini bersepeda sambil berbagi nasi bungkus di jalanan Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Aksi sekelompok pemuda yang berolahraga ini patut dicontoh. Mereka yang tergabung dalam Cyclistpose ini bersepeda sambil berbagi nasi bungkus di jalanan Kota Tangerang.

Nathan, salah satu peserta yang ikut dalam aksi tersebut mengatakan, ia bersama kelompoknya bersepeda keliling Kota Tangerang seperti Tugu Adipura, M Toha, dan bantaran Sungai Cisadane.

Dalam bersepeda untuk berolahraga tersebut, sekelompok pemuda itu membagi-bagikan puluhan nasi bungkus kepada para petugas kebersihan jalan dan kaum duafa.

“Kita patungan untuk membeli nasi kuning sebanyak 50 boks untuk dibagikan kepada yang berhak sambil gowes. Jadi, ini kegiatan gowes berbagi,” ujarnya, Minggu 10 Oktober 2021.

Meskipun jumlah nasi bungkus yang dibagikan tak banyak, tetapi sekelompok pemuda yang kerap menyebut diri dengan strolling around the culinary spot ini, senang bisa membantu sesama.

Nathan juga mengharapkan, kegiatan gowes berbagi ini bisa rutin dilakukan agar juga bisa membantu warga

“Semoga ini bisa rutin dilakukan, karena bisa membiasakan diri untuk berbagi kepada sesama,” katanya.

HIBURAN
500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

Selasa, 23 November 2021 | 17:17

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak lebih dari 500 siswa se-Indonesia mengikuti Pahoa Fun Sport and Activities (PASS) 202, kompetisi secara daring yang digelar Sekolah Terpadu Pahoa, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang

OPINI
Setop Propaganda Seks Bebas di Kampus Berkedok Anti-Kekerasan Seksual!

Setop Propaganda Seks Bebas di Kampus Berkedok Anti-Kekerasan Seksual!

Senin, 15 November 2021 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Seorang bandar narkoba mendatangi kepala sekolah SMA dan minta kepala sekolah melarang penjualan semua jenis narkoba apa pun kepada para siswa. Tentu seruan ini bagus dan disambut baik oleh kepala sekolah

MANCANEGARA
Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Selasa, 30 November 2021 | 13:54

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat ditunda cukup lama akibat COVID-19, akhirnya para jemaah umrah Indonesia bisa berangkat ke tanah suci pada bulan Desember 2021

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin