Connect With Us

Manusia Silver Diduga Tenggelam di Sungai Cisadane Robinson Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 11 Oktober 2021 | 01:47

| Dibaca : 1348

Manusia Silver diduga tenggelam di Sungai Cisadane, Kota Tangerang, Minggu 10 Oktober 2021. (Ahmad Irfan Fauzi / [email protected])

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria yang tengah menjadi manusia silver diduga tenggelam di Sungai Cisadane tepatnya di belakang Robinson, Kota Tangerang, Minggu 10 Oktober 2021, sekitar pukul 23.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sebelum tenggelam, korban bersama seorang temannya yang juga manusia silver sedang berada di bantaran Sungai Cisadane. Mereka saat itu diduga terlibat cekcok.

"Iya itu tenggelam manusia silver. Sepertinya dugaan awal korban cekcok sama temannya. Sebab, di saat korban tenggelam minta tolong, temannya malah ketawa-ketawa saja," ujar Barok, warga berada di lokasi kejadian.

 

Insiden manusia silver tenggelam tersebut menyedot perhatian masyarakat. Para warga pun penasaran ingin menyaksikan korban yang tenggelam.

"Tadi ramai warga pada melihat. Terus sudah ada petugas juga," katanya.

Barok menambahkan, petugas belum terlihat melakukan pencarian korban tenggelam. Sementara teman korban tengah diinterogasi.

"Tadi sih dari petugas polisi sudah interogasi, tapi kalau pencarian belum dilakukan," jelasnya.

TOKOH
Seniman Cak Sapari Ludruk Meninggal

Seniman Cak Sapari Ludruk Meninggal

Kamis, 15 September 2022 | 13:14

TANGERANGNEWS.com-Cak Sapari yang dikenal dengan seniman Ludruk Surabaya meninggal dunia pada Kamis, 15 September 2022 dini hari.

OPINI
Substitusi LPG 3 Kg ke Kompor Listrik Digital, Perlukah?

Substitusi LPG 3 Kg ke Kompor Listrik Digital, Perlukah?

Kamis, 22 September 2022 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Pengalihan penggunaan energi dari energi fosil menuju penggunaan energi hijau ( biofuel ), mendorong pemerintah untuk mengeluarkan kebijakan menuju net zerro emmitions,

BANTEN
Biadab! Suami Bakar Istri dan Balita di Pandeglang Banten

Biadab! Suami Bakar Istri dan Balita di Pandeglang Banten

Rabu, 28 September 2022 | 23:33

TANGERANGNEWS.com-Seorang suami di Kelurahan Kadomas, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, tega membakar istri dan anak sambungnya yang masih balita.

NASIONAL
Gegara Tragedi Kanjuruhan, Siap-siap Indonesia Gagal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Gegara Tragedi Kanjuruhan, Siap-siap Indonesia Gagal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Minggu, 2 Oktober 2022 | 21:11

TANGERANGNEWS.com-Tragedi kericuhan suporter sepak bola di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, yang menewaskan ratusan orang dapat berimbas pada batalnya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill