Connect With Us

Hindari Motor Lawan Arus, Pemotor Bonceng 3 Senggol Bus, 1 Tewas Terlindas di Jalan Irigasi Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 14 Oktober 2021 | 21:35

| Dibaca : 5811

Seorang wanita penumpang sepeda motor tewas bersimbah darah dalam insiden kecelakaan di Jalan Irigasi Sipon, Kelurahan Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 14 Oktober 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita penumpang sepeda motor tewas dalam insiden kecelakaan di Jalan Irigasi Sipon, Kelurahan Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 14 Oktober 2021.

Berdasarkan informasi, korban berinisial R, berboncengan dengan DGM dan I menggunakan sepeda motor matik bernopol B-6766-VJC. Mereka melintas di Jalan Buaran, dari arah Tanah Tinggi menuju Cipondoh.

"Sesampainya di dekat Jalan Irigasi Sipon, sepeda motor yang dinaiki korban itu menghindari sepeda motor tidak dikenal yang melawan arus," jelasnya Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Dhanar Dhono Vhernandie, saat dikonfirmasi TangerangNews.

Saat membanting ke kanan, ternyata ada bus nopol AA-1691-DA yang dikemudikan S datang dari arah yang sama. Akibatnya, stang sepeda motor korban membentur body samping bus tersebut.

"Setelah itu sepeda motor berikut pengendara dan yang dibonceng terjatuh ke depan kiri, lalu terlindas roda belakang sebelah kiri bus," ungkapnya.

Adapun akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, korban R meninggal dunia. Sedangkan korban lainnya, I dan DGM, mengalami luka-luka.

"Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang dan Klinik Fajar Medika Poris Plawad I Cipondoh Kota Tangerang," pungkasnya.

Dhanar berpesan kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati ketika berkendara, dan tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

TANGSEL
PPKM di Tangsel Turun Level, Kapasitas Pengunjung Pesta Pernikahan Ditambah

PPKM di Tangsel Turun Level, Kapasitas Pengunjung Pesta Pernikahan Ditambah

Selasa, 19 Oktober 2021 | 17:13

TANGERANGNEWS.com-Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Tangerang Selatan kembali diperpanjang hingga 1 November 2021 mendatang. Kabar bahagianya

PROPERTI
Canna, Klaster Kedua  Paramount Petals 

Canna, Klaster Kedua  Paramount Petals 

Selasa, 19 Oktober 2021 | 12:25

TANGERANGNEWS.com–Paramount Petals kembali meluncurkan produk terbarunya. Sebuah hunian modern di kota baru yang tengah dikembangkan Paramount Land di Kawasan Curug, Kabupaten Tangerang

BANDARA
Jelang Libur Maulid, Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta Diprediksi Meningkat 

Jelang Libur Maulid, Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta Diprediksi Meningkat 

Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:47

TANGERANGNEWS.com-Pergerakan penumpang di Bandara Internasional Soekarno-Hatta menjelang libur Maulid Nabi Muhammad SAW pada 20 Oktober 2021 besok diperkirakan meningkat

TEKNO
Redmi Note 11 & Note 11 Pro Segera Meluncur, Ini Spesifikasinya

Redmi Note 11 & Note 11 Pro Segera Meluncur, Ini Spesifikasinya

Senin, 18 Oktober 2021 | 13:40

TANGERANGNEWS.com-Xiaomi kembali akan merilis seri terbaru Redmi, yakni Note 11 & Note 11 Pro di China dalam waktu dekat ini. Adapun informasi spesifikasi dan harganya telah tersebar

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin