Connect With Us

Bawa Gerobak, Pemulung Curi Tabung Gas dan Burung Tertangkap Warga di Neglasari Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 18 Oktober 2021 | 17:15

| Dibaca : 1095

Tangkapan layar warga yang sedang menghakimi seorang pria mencuri tabung gas dan burung, di Jalan Pembangunan 3, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria tertangkap warga mencuri tabung gas dan burung, di Jalan Pembangunan 3, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Warga yang kesal pun langsung menghakimi pelaku dengan bogem mentah. 

Dalam aksinya, pelaku yang juga bekerja sebagai pemulung ini membawa gerobak. Saat ada kesempatan, dia mencuri apa yang bisa dicurinya. Nahas, saat menjalankan aksinya pelaku terpergok warga dan jadi bulan-bulanan. 

Video penangkapan pemulung menyambi maling ini pun viral setelah diunggah Instagram @infotangerang.id. Saat ini, pelaku sudah dibawa petugas kepolisian setempat untuk dilakukan pemeriksaan.  

"Pelaku beraksi saat subuh dan sudah melakukan beberapa kali, namun baru hari ini berhasil ditangkap basah warga," tulis unggahan @infotangerang.id, Senin 18 Oktober 2021.

Mengomentari postingan itu, salah seorang netizen @ardhoni_ mengatakan, modus pemulung nyambi maling sudah sering terjadi. Mereka biasa beraksi pada waktu Subuh.

"Dah sering banget yang model begini kalau subuh," jelasnya. 

Sementara itu, petugas kepolisian setempat yang dihubungi masih belum memberikan keterangan terkait peristiwa ini.

BISNIS
Hadir di Kota Tangerang, 5asec Tawarkan Layanan Laundry Premium

Hadir di Kota Tangerang, 5asec Tawarkan Layanan Laundry Premium

Minggu, 26 Juni 2022 | 13:16

TANGERANGNEWS.com-5asec, jasa laundry asal Prancis melebarkan sayapnya di Kota Tangerang dengan menawarkan layanan premium laundry dan dry celaning.

MANCANEGARA
Punya Tangan dan Kaki Seperti Laba-laba, Bocah Ini Dianggap Titisan Dewa

Punya Tangan dan Kaki Seperti Laba-laba, Bocah Ini Dianggap Titisan Dewa

Rabu, 1 Juni 2022 | 16:31

TANGERANGNEWS.com-Balita di India memiliki kekurangan fisik yang tidak biasa, dimana memiliki dua lengan dan dua kaki tambahan yang menonjol dari area perut dan pinggang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Selasa, 24 Mei 2022 | 23:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang menerapkan Sekolah Branding terhadap sekolah-sekolah tingkat SD hingga SMP, untuk menonjolkan ciri khas dan keunggulannya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill