Connect With Us

Bawa Gerobak, Pemulung Curi Tabung Gas dan Burung Tertangkap Warga di Neglasari Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 18 Oktober 2021 | 17:15

| Dibaca : 1095

Tangkapan layar warga yang sedang menghakimi seorang pria mencuri tabung gas dan burung, di Jalan Pembangunan 3, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria tertangkap warga mencuri tabung gas dan burung, di Jalan Pembangunan 3, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Warga yang kesal pun langsung menghakimi pelaku dengan bogem mentah. 

Dalam aksinya, pelaku yang juga bekerja sebagai pemulung ini membawa gerobak. Saat ada kesempatan, dia mencuri apa yang bisa dicurinya. Nahas, saat menjalankan aksinya pelaku terpergok warga dan jadi bulan-bulanan. 

Video penangkapan pemulung menyambi maling ini pun viral setelah diunggah Instagram @infotangerang.id. Saat ini, pelaku sudah dibawa petugas kepolisian setempat untuk dilakukan pemeriksaan.  

"Pelaku beraksi saat subuh dan sudah melakukan beberapa kali, namun baru hari ini berhasil ditangkap basah warga," tulis unggahan @infotangerang.id, Senin 18 Oktober 2021.

Mengomentari postingan itu, salah seorang netizen @ardhoni_ mengatakan, modus pemulung nyambi maling sudah sering terjadi. Mereka biasa beraksi pada waktu Subuh.

"Dah sering banget yang model begini kalau subuh," jelasnya. 

Sementara itu, petugas kepolisian setempat yang dihubungi masih belum memberikan keterangan terkait peristiwa ini.

OPINI
Setop Propaganda Seks Bebas di Kampus Berkedok Anti-Kekerasan Seksual!

Setop Propaganda Seks Bebas di Kampus Berkedok Anti-Kekerasan Seksual!

Senin, 15 November 2021 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Seorang bandar narkoba mendatangi kepala sekolah SMA dan minta kepala sekolah melarang penjualan semua jenis narkoba apa pun kepada para siswa. Tentu seruan ini bagus dan disambut baik oleh kepala sekolah

BISNIS
Wajib Tahu, 5 Manfaat Saffron untuk Kulit Wajah

Wajib Tahu, 5 Manfaat Saffron untuk Kulit Wajah

Selasa, 30 November 2021 | 13:47

TANGERANGNEWS.com–Bunga saffron tengah naik daun beberapa tahun terakhir. Rempah-rempah yang berasal dari putik bunga Crovus sativus ini dikenal sebagai bunga termahal di dunia, karena selain cara memanennya yang suli

TANGSEL
Mayoritas Belum Berizin, Benyamin Janji Tanggung Biaya Legalitas UMKM di Tangsel

Mayoritas Belum Berizin, Benyamin Janji Tanggung Biaya Legalitas UMKM di Tangsel

Rabu, 1 Desember 2021 | 13:07

TANGERANGNEWS.com-Puluhan ribu unit Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang bergeliat di Kota Tangerang Selatan belum memiliki legalitas

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin