Connect With Us

Nama Airlangga, Andika & Sachrudin Bergema dalam Pelantikan PK Golkar Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 20 Oktober 2021 | 14:53

| Dibaca : 4636

Partai Golongan Karya (Golkar) di Kota Tangerang dalam pemilihan umum (pemilu). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Airlangga Hartanto, Andika Hazrumy, dan Sachrudin mendapatkan dukungan penuh dari partainya, Golongan Karya (Golkar) di Kota Tangerang dalam pemilihan umum (pemilu) mendatang.

Airlangga Hartanto didukung menjadi Presiden. Andika Hazrumy didukung menjadi Gubernur Banten. Sementara Sachrudin menjadi Wali Kota Tangerang.

Ketiga nama tersebut bergema dan dipekikkan para kader Partai Golkar dalam acara pelantikan pimpinan kecamatan (PK) dan pendidikan politik Partai Golkar se-Kota Tangerang di Istana Nelayan Hotel, Jatiuwung, Kota Tangerang, Rabu 20 Oktober 2021.

"Presiden?," teriak Sachrudin, Ketua DPD Golkar Kota Tangerang.

"Airlangga," dijawab para kader.

"Gubernur?," lanjut Sachrudin.

"Andika!" dijawab kembali para kader.

"Wali Kota Tangerang?" tanya Sachrudin.

"Haji Sachrudin!" jawab kader.

Partai Golongan Karya (Golkar) di Kota Tangerang dalam pemilihan umum (pemilu).

Sachrudin menyampaikan, pihaknya menargetkan akan meraih kemenangan dalam pemilu tingkat daerah maupun nasional mendatang.

"Sasaran kita meraih kemenangan tahun 2024. Dua dan tiga tahun waktu yang tidak panjang, sangat dekat dalam bicara politik," katanya.

Partai Golongan Karya (Golkar) di Kota Tangerang dalam pemilihan umum (pemilu).

Sachrudin juga memerintahkan para kader yang dilantik menjadi PK untuk bekerja dan mengibarkan panji-panji Partai Golkar di setiap wilayah Kota Tangerang, demi kemenangan partai berlambang pohon beringin itu.

"Saya berharap bahwa ini adalah titik awal kita untuk meraih kemenangan. Untuk itu, ketua PK beserta jajaran yang baru dilantik kita kembali langsung bekerja merapatkan bariskan bentuk PL dan sosialisasikan bahwa Golkar bukan sekedar ada tapi eksistensinya mulai diakui. Tunjukan bahwa Golkar adalah partai pejuang, yang selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat," jelasnya.

artai Golongan Karya (Golkar) di Kota Tangerang dalam pemilihan umum (pemilu).

Ketua PK Karang Tengah Golkar Kota Tangerang, Hindun mengatakan, pihaknya siap mendukung penuh ketiga nama yang bergema tersebut.

"Kami PK Karang Tengah mendukung penuh Bapak Airlangga Hartarto, Andika Hazrumy, dan Sachrudin sebagai para pemimpin mulai dari Presiden, Gubernur Banten, dan Wali Kota Tangerang," katanya.

Pihaknya meyakini para pemimpin Partai Golkar ini dapat membawa bangsa indonesia semakin maju dalam ekonomi dan kesejahteraan masyarakat yang lebih baik.

Sebagai informasi, dalam pelantikan Partai Golkar Kota Tangerang melantik 13 PK se-Kota Tangerang untuk periode 2020-2025.

OPINI
Kurangnya Sikap Menghargai Antara Umat Beragama

Kurangnya Sikap Menghargai Antara Umat Beragama

Kamis, 26 Mei 2022 | 19:43

TANGERANGNEWS.com-Kemampuan seseorang untuk memperlakukan orang lain secara berbeda, toleransi mencakup sikap positif seperti menghormati dan menghargai orang yang berbeda agama, ras, bahasa, suku dan budaya.

NASIONAL
Menko Airlangga Sebut Kebijakan People-Firsta Dukung Pencapaian Signifikan Pertumbuhan Ekonomi Indonesia

Menko Airlangga Sebut Kebijakan People-Firsta Dukung Pencapaian Signifikan Pertumbuhan Ekonomi Indonesia

Kamis, 26 Mei 2022 | 19:56

TANGERANGNEWS.com-Momentum Presidensi G20 Indonesia tahun 2022 bersamaan dengan kondisi dunia yang sedang berjuang bersama untuk menghadapi dampak akibat pandemi Covid-19.

HIBURAN
Waspada, 5 Penyakit Mobil yang Kerap Muncul Usai Mudik Lebaran

Waspada, 5 Penyakit Mobil yang Kerap Muncul Usai Mudik Lebaran

Minggu, 8 Mei 2022 | 16:19

TANGERANGNEWS.com-Momentum mudik Lebaran Idul Fitri 1443H menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat khususnya bagi mereka yang pergi merantau dari kampung halaman

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill