Connect With Us

Komplotan Pencuri Ponsel Warteg Diringkus

| Selasa, 2 November 2010 | 17:14

Hape dipinggang dapat melemahkan tulang. (tangerangnews / dira)


TANGERANGNEWS-Empat tersangka komplotan pencuri telepon selular (ponsel) diringkus petugas Polsek Cipondoh setelah kepergok melakukan aksinya di kawasan Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.
 
Keempatnya adalah Dedi Maulana, Apriyanto, Firdaus dan Gunawan. Mereka kini meringkuk di tahanan Mapolsek Cipondoh.  Kanit Reskrim Polsek Cipondoh AKP Suhendar menjelaskan, para tersangka biasa melakukan aksinya di sebuah warung-warung makan yang sedang sepi. Mereka biasa operasi dikawasan Jabodetabek.
 
“Modusnya, para tersangka yang bergerombol itu berbagi tugas, ada yang berusaha mengalihkan perhatian pemilik warung, dan ada yang bertugas mengambil telepon selular milik korban,“ ungkapnya, Selasa (02/11).
 
Dijelaskannya, para tersangka berhasil ditangkap setelah kepergok mencuri ponsel milik korban Sukesih, pemilik warung di Jalan Kh Ahmad Dahlan, Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, pada Senin (1/11) pukul 14.00 WIB.
 
“Saat ketahuan, warga langsung mengepung mereka. Namun, dari enam tersangka, dua orang tersangka berhasil melarikan diri. Sehingga warga hanya berhasil mengamankan empat tersangka,” tambah Suhendar.
 
Menurut Suhendar, ke empat tersangka yang kini ditahan dijerat dengan pasal 363 KUPH pencurian secara bersama-sama dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun.(rangga zuliansyah)

OPINI
Tirani Minoritas

Tirani Minoritas

Senin, 16 September 2024 | 08:27

Tirani minoritas adalah kesewenang-wenangan yang dilakukan oleh kaum minoritas. Tentu saja tidak ada yang dapat melakukan kesewenang-wenangan kecuali adalah golongan elit atau sekelompok kecil ( minoritas) elit penguasa.

MANCANEGARA
Sejumlah WNI Diduga Jadi Korban Penyekapan dan Penyiksaan di Myanmar

Sejumlah WNI Diduga Jadi Korban Penyekapan dan Penyiksaan di Myanmar

Rabu, 11 September 2024 | 16:50

Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI telah memonitor beredarnya dua video yang diduga para Warga Negara Indonesia (WNI) yang mengaku disekap dan disiksa perusahan online scam di Myawaddy, Myanmar.

BANTEN
Yuk Cari Tahu, Simak Cara Akses Informasi Publik Bapenda Banten

Yuk Cari Tahu, Simak Cara Akses Informasi Publik Bapenda Banten

Senin, 16 September 2024 | 07:07

Masyarakat kini bisa lebih mudah mengakses informasi seputar Bapenda Banten, termasuk layanan terkait Samsat? Untuk mempermudah permohonan informasi, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Banten telah menyediakan mekanisme yang jelas.

KOTA TANGERANG
Ditinggal Liburan ke Dieng, Rumah Warga Pinang Dibobol Maling Gasak Harta Benda Senilai Rp478 Juta

Ditinggal Liburan ke Dieng, Rumah Warga Pinang Dibobol Maling Gasak Harta Benda Senilai Rp478 Juta

Selasa, 17 September 2024 | 00:41

Rumah warga di Jalan H Kuncin, RT06/006, Kelurahan Sudimara Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, disatroni maling saat ditinggal berlibur. Pelaku menggasak harta benda total senilai Rp478 juta.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill