Connect With Us

Millenial Nabung Rp7 Ribu Per Hari Bisa dapat Apartemen Aeropolis Tangerang 

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 22 Oktober 2021 | 14:39

| Dibaca : 16989

Seminar berinvestasi di bidang properti apartemen Aeropolis, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Ada kabar baik bagi kaum millenial yang ingin berinvestasi di bidang properti. Hanya dengan menabung Rp7 ribuan per hari, masyarakat kini bisa memiliki unit apartemen Aeropolis, Kota Tangerang.

Program yang memudahkan masyarakat dalam berinvestasi di bidang properti tersebut diinisiasi Estator bekerja sama dengan PT Intiland Development dan BCA.

Dalam acara Hanya Nabung Rp7 Ribuan Per Hari Bisa Beli Properti, Corporate Secretary PT Intiland Development Theresia Rustandi mengajak masyarakat terutama generasi muda untuk memanfaatkan program yang juga bekerjasama dengan komunitas Investor Anak Muda (I AM Community) ini.

Seminar berinvestasi di bidang properti apartemen Aeropolis, Kota Tangerang.

"Jadi, ini betul-betul nabung Rp7 ribu sehari, jadi sebulan memang angkanya Rp215 ribu. Nabung 10 bulan totalnya Rp2 juta. Nah tabungan ini nanti akan ramai-ramai, beberapa partisipan kita belikan unit di Aeropolis," ujarnya di Aeropolis, Jumat 22 Oktober 2021.

Dalam program ini, para peserta akan tergabung dalam sebuah grup yang diisi 10 orang investor. Mereka akan bersama-sama menabung per hari Rp7 ribu di PT Anak Muda Berkarya Estator dan BCA.

Seminar berinvestasi di bidang properti apartemen Aeropolis, Kota Tangerang.

Lalu, jika tabungan sudah memasuki 10 bulan, dana bersama tersebut langsung dibelikan unit apartemen dengan tipe dua bedroom di Aeropolis.

"Setelah itu propertinya kan ready disewakan sama Travelio, nanti hasil sewanya dalam setahun sekali akan dikembalikan pada investor," katanya.

Adapun status propertinya, kata Theresia, tetap milik masing-masing investor tetapi dikuasakan ke PT Anak Muda Berkarya Estator.

Hanya dengan menabung Rp7 ribuan per hari, masyarakat kini bisa memiliki unit apartemen Aeropolis, Kota Tangerang.

"Pembagian hasilnya sesuai dengan presentase yang investor miliki. Jadi, kalau dia Rp215 ribu berarti 0,5 persen miliknya, jadi dari hasil sewanya 0,5 persen akan jadi punya dia," tuturnya.

Theresia menyebut, jika investor ingin selesai berinvestasi juga diperbolehkan. "Bisa. Jadi dia cari misal saya mau selesai, saya cari ke yang lain. Itu kejadian beberapa ada. Ada yang karena kebutuhan dan lain-lain. Cari penggantinya saja. Akan terus mutar nggak akan rugi kecuali dijual di tengah jalan, karena keuntungan kan dibagi akhir tahun," katanya.

Founder and CEO PT Anak Muda Berkarya Estator, Monica Tanata menjelaskan, Estator merupakan sebuah komunitas yang inisiatif menabung properti dengan harga yang sangat terjangkau.

"Peserta yang berminat dalam program ini bisa menghubungi kami dengan nomor kontak 087884319076," katanya.

Seminar berinvestasi di bidang properti apartemen Aeropolis, Kota Tangerang.

Pimpinan Project Aeropolis Budiman menuturkan, pihaknya menyambut dengan sangat antusias program Estator ini.

"Kita ingin menjangkau kaum muda untuk mulai berinvestasi. Ke depan harapan dari kami teman-teman milenial ini makin canggih, tahu berinvestasi, karena zaman sekarang investasi sendirian sudah enggak musim," ucapnya.

Marketing Manager Aeropolis Hendry Lim mengatakan, Aeropolis terletak di lokasi yang strategis, yakni dekat dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Selain itu, Aeropolis juga kini telah dilengkapi berbagai fasilitas penunjang, seperti sport club, kafe, restoran, shuttle bus tujuan Bandara Soekarno-Hatta.

"Selain dekat bandara, Aeropolis ini akan terus dikembangkan. Dan yang terpenting adalah harga sewa di Aeropolis tak pernah berhenti," katanya.

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

KAB. TANGERANG
10.000 Mangrove Ditanam di Mauk Tangerang

10.000 Mangrove Ditanam di Mauk Tangerang

Minggu, 28 November 2021 | 21:28

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 10.000 bibit pohon mangrove ditanam oleh PT Permodalan Nasional Madani (PNM) di Desa Ketapang, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang pada Minggu 28 November 2021.

WISATA
Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Diawasi Selama Libur Natal-Tahun Baru 

Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Diawasi Selama Libur Natal-Tahun Baru 

Jumat, 26 November 2021 | 12:45

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang, Banten, mengawasi sejumlah tempat wisata selama libur Natal dan Tahun Baru 2022

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin