Connect With Us

Ojol & Penumpang Terkapar, Tersenggol Mobil Hingga Tabrak Tiang Listrik di Karawaci

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 27 Oktober 2021 | 16:30

| Dibaca : 2046

Seorang driver ojek online (Ojol) terkapar usai tersenggol mobil hingga menabrak listrik di Jalan Teuku Umar, tak jauh dari McDonald's Shinta, Karawaci, Kota Tangerang, Rabu 27 Oktober 2021. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang driver ojek online (Ojol) dan penumpangnya terkapar usai tersenggol mobil hingga menabrak listrik di Jalan Teuku Umar, tak jauh dari McDonald's Shinta, Karawaci, Kota Tangerang, Rabu 27 Oktober 2021.

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Driver ojol yang mengendarai Honda Beat merah tengah membawa penumpang dari Perempatan Shinta menuju Cikokol, Kota Tangerang.

Sesampainya di lokasi, diduga motor korban terserempet mobil dari sebelah kanan. Motor itu pun terpental ke kiri hingga menabrak tiang listrik.

"Katanya karena keserempet mobil, sampe nabrak tiang listrik. Ojolnya lagi bawa penumpang ibu-ibu, dua duanya jatuh," kata Vicho, saksi mata di lokasi.

	Seorang driver ojek online (Ojol) dan penumpangnya terkapar usai tersenggol mobil hingga menabrak listrik di Jalan Teuku Umar, tak jauh dari McDonald's Shinta, Karawaci, Kota Tangerang, Rabu 27 Oktober 2021.

Akibat kecelakaan itu kedua korban yang belum diketahui identitasnya terkapar penuh luka. Keduanya langsung ditolong pengendara yang lewat.

"Dua korban luka-luka. Paling parah sopir ojolnya sampai engap-engapan. Sudah dibawa ke RSU Kota Tangerang," jelas Vicho.

Atas kecelakaan tersebut, sopir mobil yang belum diketahu identitasya juga, mau bertanggung jawab. "Korban dan sopir mobil sepakat menyelesaikan secara kekeluargaan. Ini sudah ditangani polisi juga," papar Vicho.

KAB. TANGERANG
Personel Gabungan Polri dan TNI Pastikan Keamanan PLTU 3 Lontar Kemiri Tangerang 

Personel Gabungan Polri dan TNI Pastikan Keamanan PLTU 3 Lontar Kemiri Tangerang 

Senin, 6 Desember 2021 | 11:01

TANGERANGNEWS.com - Personel gabungan dari Polri dan TNI menggelar patroli di seluruh kawasan PLTU 3 Lontar Extension di Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang untuk memastikan keamanan objek vital pada Minggu 5 Desember 2021

BISNIS
Harga Minyak Goreng Mencekik, Diibaratkan Tikus Mati di Lumbung

Harga Minyak Goreng Mencekik, Diibaratkan Tikus Mati di Lumbung

Sabtu, 4 Desember 2021 | 16:06

TANGERANGNEWS.com - Akademisi DR. Mukhaer Pakkana menilai, sehubungan makin meroketnya harga komoditas Crude Palm Oil (CPO

TEKNO
Diluncurkan Awal 2022, Intip Spesifikasi Realme 9

Diluncurkan Awal 2022, Intip Spesifikasi Realme 9

Senin, 29 November 2021 | 15:44

TANGERANGNEWS.com-Seri Realme 9 rencananya akan diluncurkan secara global pada Januari 2022. Ponsel pintar yang dibuat Sky Li, produsen asal Shenzen, Cina ini akan menggantikan seri Realme 8i

SPORT
Hasil Buruk Persita Kontra Persik, Widodo Evaluasi dan Konsolidasi

Hasil Buruk Persita Kontra Persik, Widodo Evaluasi dan Konsolidasi

Sabtu, 4 Desember 2021 | 12:00

TANGERANGNEWS.com–Kekalahan Persita Tangerang melawan Persik Kediri 0-2 dalam laga lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-15 di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta, Jumat 3 Desember 2021

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin