Connect With Us

Catat, 6-7 November Apindo Kota Tangerang Gelar Vaksinasi untuk 2.000 Orang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 28 Oktober 2021 | 15:55

| Dibaca : 391

Flayer Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kota Tangerang menggelar vaksinasi COVID-19 yang untuk 2.000 orang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kota Tangerang menggelar vaksinasi COVID-19 yang untuk 2.000 orang, sebagai bentuk dukungan dunia usaha terhadap pemerintah untuk mempercepat herd immunity.

Vaksinasi ini dijadwalkan akan digelar pada 6 – 7 November 2021, bertempat di Gedung Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang, Jalan Perintis Kemerdekaan II No 1, Kelurahan Babakan, Kecamatan Cikokol, Kota Tangerang.

Tak hanya itu, dalam vaksinasi COVID-19 yang bekerja sama dengan Disnaker setempat juga telah disiapkan sejumlah doorprize menarik bagi masyarakat yang divaksin.

Flayer Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kota Tangerang menggelar vaksinasi COVID-19 yang untuk 2.000 orang.

"Target kami di hari pertama 1.000, besoknya 1.000 mudah mudahan bisa semua. Doorprize juga disediakan untuk menambah minat pekerja atau masyarakat umum untuk mengikuti vaksinasi dan sebagai hiburan," tutur Ketua DPK Apindo Kota Tangerang Ismail, Kamis, 28 Oktober 2021.

Gedung Disnaker Kota Tangerang dipilih pihak Apindo sebagai lokasi vaksinasi massal lantaran ingin menyasar para pekerja beserta keluarganya, pengusaha, dan tak terkecuali masyarakat umum yang ber e-KTP nasional. 

Karena itu, demi mendukung Indonesia pulih dari COVID-19, Ismail mengaku pihaknya membuka kesempatan siapa saja yang belum mendapat vaksin dosis satu dan dua untuk datang ke gerai vaksinasi massal di Gedung Disnaker Kota Tangerang.

Flayer Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kota Tangerang menggelar vaksinasi COVID-19 yang untuk 2.000 orang.

“Ada dua jenia vaksin yang akan diberikan yakni sinovac dan pfizer. Vaksin sinovac khusus untuk dosis ke dua, sedangkan vaksin pfizer untuk dosis ke satu dan ke dua,” bebernya.

Dirinya mengharapkan dukungan dari semua pihak, khusunya para pimpinan Serikat Pekerja atau Serikat Buruh dan para pimpinan perusahaan agar mendata anggota dan keluarganya yang belum di vaksin.

Pendaftaram bisa melalui email [email protected] atau hotline 021-5576-1948/0813-8283-1234. Bisa langsung datang ke Disnaker Kota Tangerang, sekretariat Apindo, atau juga bisa lewat pimpinan perusahaan atau pimpinan serikat pekerja masing-masing.

Selain itu bagi masyarakat umum pendaftaran juga bisa dilakukan melalui web site Pemkot Tangerang, melalui website vaksinasi.tangerangkota.go.id.

"Saya menghimbau kepada seluruh pimpinan perusahaan, Demi Indonesia Pulih, supaya segera mendaftarkan pekerjanya yang belum di vaksin,” imbau Plt Kepala Disnaker Kota Tangerang Moch. Rakhmansyah.

Pria yang juga menjabat Asda 1 Pemkot Tangerang ini mengaku menyambut baik vaksinasi COVID-19 bagi pekerja dan keluarganya. Karena itu, ia  mengajak  kepada seluruh pimpinan perusahaan untuk ikut berpartisipasi dan turut mensukseskan vaksinasi bagi pekerja dan keluarganya.

Presidium Aliansi Buruh Bersatu Banten (AB3), Dedi Sudrajat juga bersyukur atas adanya fasilitas vaksinasi COVID-19 bagi pekerja yang akan dilaksanakan oleh Apindo Kota Tangerang. 

Serikat Pekerja sangat mendukung pencegahan COVID-19 melalui proses vaksinasi. Dengan harapan akan cepat terbentuk kekebalan kelompok, sehingga masyarakat bisa beraktivitas dan ekonomi segera kembali  pulih dan bangkit.

“Pastinya kami akan komunikasikan dan instruksikan kepada para pekerja (buruh) yang belum divaksin supaya hadir," pungkasnya.

HIBURAN
500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

Selasa, 23 November 2021 | 17:17

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak lebih dari 500 siswa se-Indonesia mengikuti Pahoa Fun Sport and Activities (PASS) 202, kompetisi secara daring yang digelar Sekolah Terpadu Pahoa, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang

SPORT
Hasil Buruk Persita Kontra Persik, Widodo Evaluasi dan Konsolidasi

Hasil Buruk Persita Kontra Persik, Widodo Evaluasi dan Konsolidasi

Sabtu, 4 Desember 2021 | 12:00

TANGERANGNEWS.com–Kekalahan Persita Tangerang melawan Persik Kediri 0-2 dalam laga lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-15 di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta, Jumat 3 Desember 2021

TEKNO
Diluncurkan Awal 2022, Intip Spesifikasi Realme 9

Diluncurkan Awal 2022, Intip Spesifikasi Realme 9

Senin, 29 November 2021 | 15:44

TANGERANGNEWS.com-Seri Realme 9 rencananya akan diluncurkan secara global pada Januari 2022. Ponsel pintar yang dibuat Sky Li, produsen asal Shenzen, Cina ini akan menggantikan seri Realme 8i

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin