Connect With Us

Ngaku Nyamar saat Terciduk Razia Prostitusi, 2 Oknum Satpol PP Kota Tangerang Diperiksa Inspektorat

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 28 Oktober 2021 | 16:07

| Dibaca : 23626

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, dua oknum anggota Satpol PP Kota Tangerang yang mengaku menyamar tanpa berbusana dalam razia prostitusi tengah diperiksa Inspektorat.

"Kita sudah periksa ke Inspektorat seperti apa, yang salah diperbaiki," ujarnya di Banksasuci, Kota Tangerang, Kamis 28 Oktober 2021.

Arief menyebut, dirinya enggan berpendapat secara subjektif terkait kedua oknum Satpol PP tersebut, karena saat ini masih diperiksa Inspektorat.

"Saya tidak mau subyektif, saya perintahkan Inspektorat untuk mengecek," imbuhnya.

Adapun dalam menjalankan tugasnya, setiap anggota Satpol PP memiliki standar operasional prosedur (SOP) yang harus dipatuhi. "Iya ada SOP, semua ada pedoman," katanya.

Seperti diketahui, dua anggota Satpol PP Kota Tangerang melakukan penyamaran dalam razia prostitusi beberapa waktu lalu, dan terpergok tanpa berbusana bersama wanita diduga PSK.

Penyamaran dilakukan karena Satpol PP harus melakukan transaksi terlebih dahulu demi membuktikan bahwa orang yang diamankan benar-benar PSK.

Terkait penyamaran menggunakan dana APBD, Arief menyebut tidak mengetahui. "Saya enggak tahu kan nanti diperiksa Inspektorat," pungkasnya.

KAB. TANGERANG
10.000 Mangrove Ditanam di Mauk Tangerang

10.000 Mangrove Ditanam di Mauk Tangerang

Minggu, 28 November 2021 | 21:28

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 10.000 bibit pohon mangrove ditanam oleh PT Permodalan Nasional Madani (PNM) di Desa Ketapang, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang pada Minggu 28 November 2021.

NASIONAL
Kemendag Diminta Cabut Larangan Edar Minyak Goreng Curah, Ahmad Muzani: Rakyat Cuma Minta Secuil

Kemendag Diminta Cabut Larangan Edar Minyak Goreng Curah, Ahmad Muzani: Rakyat Cuma Minta Secuil

Minggu, 28 November 2021 | 10:02

TANGERANGNEWS.com-Ketua Fraksi Partai Gerindra DPR RI Ahmad Muzani, meminta pemerintah mencabut keputusan Kementerian Perdagangan (Kemendag) yang melarang penjualan minyak goreng curah mulai 1 Januari 2022

OPINI
Setop Propaganda Seks Bebas di Kampus Berkedok Anti-Kekerasan Seksual!

Setop Propaganda Seks Bebas di Kampus Berkedok Anti-Kekerasan Seksual!

Senin, 15 November 2021 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Seorang bandar narkoba mendatangi kepala sekolah SMA dan minta kepala sekolah melarang penjualan semua jenis narkoba apa pun kepada para siswa. Tentu seruan ini bagus dan disambut baik oleh kepala sekolah

HIBURAN
500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

Selasa, 23 November 2021 | 17:17

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak lebih dari 500 siswa se-Indonesia mengikuti Pahoa Fun Sport and Activities (PASS) 202, kompetisi secara daring yang digelar Sekolah Terpadu Pahoa, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin