Connect With Us

Wali Kota Tangerang Minta Pengajian Format Akhlakul Karimah Jadi Media Syiar Pentingnya Vaksinasi COVID-19

Advertorial | Kamis, 4 November 2021 | 12:24

| Dibaca : 132

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah hadir membuka kegiatan pengajian mengatakan agar pelaksanaan kegiatan secara tatap muka di PPKM level 1 saat ini tetap diikuti dengan prokes yang ketat di Masjid Raya Al-Azhom, Kota Tangerang, Kamis 4 November 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Format (Forum Majelis Ta’lim) Akhlakul Karimah Kota Tangerang mengadakam pengajian rutin bulanan secara langsung di Masjid Raya Al-Azhom, Kota Tangerang, Kamis 4 November 2021.

Wali Kota Tangerang yang hadir membuka kegiatan tersebut mengatakan agar pelaksanaan kegiatan secara tatap muka di PPKM level 1 saat ini tetap diikuti dengan prokes yang ketat.

“Alhamdulillah situasi Kota Tangerang semakin membaik dengan status PPKM berada pada level 1. Meskipun ada pelonggaran, prokes tetap harus kita jaga bersama dalam setiap kegiatan kemasyarakatan,” ujar Arief dalam kegiatan pengajian yang diikuti oleh perwakilan forum majelis ta’lim Kecamatan se-Kota Tangerang.

Pada kesempatannya, Arief meminta agar pengajian Format ini bisa menjadi media syiar dalam membantu pemerintah mensosialisasikan upaya vaksinasi di tengah masyarakat.

“Ibu-ibu sekalian bisa menjadi media informasi di wilayah-wilayahnya untuk mempercepat kegiatan vaksinasi di Kota Tangerang,” imbuhnya.

Pada akhir sambutannya, Arief berharap pengajian bulanan Format ini bisa terus mendoakan agar Kota Tangerang selalu dalam lindungan dan jauh dari segala bala bencana.

“Semoga kita terus diberi kesehatan dan keberkahan untuk sama-sama mewujudkan Kota Tangerang yang maju, sejahtera, dalam bingkai masyarakat yang berakhlakul karimah,” pungkasnya.(ADV)

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

WISATA
Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Rabu, 15 Desember 2021 | 19:57

TANGERANGNEWS.com –Merebaknya isu bakal adanya tsunami di Cilegon akhir-akhir ini sangat mempengaruhi tingkat pesanan hotel atau okupansi di wilayah Pantai Anyer dan sekitarnya di Kabupaten Serang

MANCANEGARA
Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Senin, 3 Januari 2022 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Varian Covid-19 Omicron dapat menyebabkan pasien mengalami gejala yang hanya terjadi pada malam hari. Seorang dokter di Inggris mengklaim varian baru ini menyebabkan beberap

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman